..................
pagi hari bintang sudah sampai di sekolah ia memarkirkan motor besarnya dan berjalan menuju kelasnya. kali ini ia datang pagi entah kenapa pagi ini suasana hati nya sangat sepi tidak seperti biasa.
Ia lalu berjalan di lorong menuju kelasnya lalu setelah itu ia menaruh tas nya di tempat duduk nya dan keluar menuju taman. ia duduk di bangku di depan nya ada meja bundar yang di tengah nya ada pohon. udara pagi ini cukup sejuk ia menikmati suasana ini dengan tenang.
Cukup lama ia di sana sampai teman-temannya datang. " Gue cariin tau nya Lo di sini" ujar Fahri yang datang bersama yang lain.
" Dateng jam berapa lu bin?" tanya Adit yang duduk di sebelah nya.
" jam 6" Jawab bintang.
" buset pagi banget lu, tumben banget lu dateng pagi" Ujar Fahri heboh.
" lagi pengen aja" Jawab nya.
" ke kantin yok sarapan lu pada kaga laper apa?" Ajak Fahri.
Mereka pun pergi ke kantin untuk makan. Setelah sarapan bel masuk berbunyi mereka langsung masuk ke kelas masing-masing dan mengikuti pelajaran sampai selesai.
Pulang sekolah bintang ke rumah sakit untuk kontrol kesehatan nya. Sakit ginjal nya sudah tidak sering kambuh seperti dulu tetapi ia harus tetap menjaga kondisi tubuh nya agar selalu sehat. Biasanya ia kontrol di temani oleh mama nya dan sewaktu masih pacaran dengan bulan, bulan juga selalu menemani nya.
Tapi sekarang berbeda ia hanya sendiri sepi rasanya. tidak ada yang menyemangati nya lagi seperti dulu. Ia lalu masuk ke ruangan dokter yang biasa menangani nya.
" siang dok" ucap bintang.
" udah dateng kamu, silahkan duduk" Ujar dokter itu.
Ia pun duduk. " gimana keadaan kamu sekarang?" tanya dokter hans, hans namanya ia sudah menangani bintang sedari awal hingga sekarang.
" Baik dok, sakit nya udah gak sering kambuh seperti dulu" Jawab bintang.
Dokter hans mengangguk mengerti sambil melihat buku rekam medis bintang. " baik dokter periksa dulu ya" ujar nya.
" kondisi kamu sudah stabil sekarang tapi ada beberapa hal yang harus di perhatikan, seperti kondisi kamu pola makan kamu yang harus tetap di jaga. Lalu karena kondisi kamu saat ini saya akan meresepkan beberapa obat yang harus kamu minum" Ujar dokter hans sambil menulis obat yang harus di minum bintang.
" ini silahkan kamu ambil di apotek" ujar dokter hans.
Setelah selesai ia keluar dari ruangan dokter hans dan berjalan ke apotek rumah sakit untuk mengambil obat. Ia duduk menunggu antrian, ia mengamati sekitar dan tiba-tiba matanya menangkap sosok perempuan seperti bulan dari belakang.
ngapain dia ke sini?. Pikir nya lalu wanita itu berjalan dan ikut duduk di sebelah nya. wanita itu tidak sadar dengan orang yang ada di sebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan untuk Bintang
Genç KurguBulan untuk Bintang is back!!! Seperti bulan yang bersinar terang di kala malam. seperti bintang yang selalu menemani bulan aku akan menjadi bintang yang selalu menemani mu. " Kamu percaya kan kalo aku bakal selalu menemani kamu?" Ucap bintang sambi...