Chapter 9 /⁠ᐠ⁠。⁠ꞈ⁠。⁠ᐟ⁠\

5 0 0
                                    

Hyun-woo POV


" Ayo kita pergi merayakannya!~ " seraya menunjukkan foto brosur yang ada di kirim oleh Gi-hoon. Brosur tersebut mempromosikan salah satu taman hiburan kecil yang baru dibuka beberapa Minggu lalu dan mereka membuat lotre yang berhadiah tiket gratis untuk 3 wahana. Mereka juga mempromosikan outlet baru yang tentu harganya terjangkau, khusus pada hari ini.

" Menaiki 3 wahana gratis, khusus sore ini? "

Aku mengangguk. Terlihat kedua matanya begitu berbinar-binar melihat gambar wahana yang kutunjukkan.

" Ayo kita pergi!~ " katanya dengan bersemangat.

Kami berdua langsung pulang ke rumah begitu kelas selesai, kebetulan saja bersamaan. Tapi itu bagus, kami bisa tiba tepat waktu disana.

...

Hanya satu jam kurang, aku mandi dan berdandan begitu cepat karena tidak sabar untuk kencan pertama kami. Sekarang aku sedang menunggunya di tempat yang sama seperti sebelumnya saat aku mengantarnya pulang.

" Sunbae! "

Aku langsung bangkit setelah mendengar panggilannya karena aku duduk diatas motor menunggunya.

" Jangan berlari " ucapku.

Apapun yang dilakukannya begitu lucu, hanya diam saja sudah membuat hatiku terpanah.

" Aku sudah siap!~ " ucapnya.

Aku baru pertama kali melihatnya berpakaian santai dan ceria, sangat cocok untuknya.

" Sunbae, ayo kita pergi!~ "

" Arasseo, dasar tidak sabaran " sembari mengenakannya helm.

" Aku ingin cepat-cepat melihatnya "

" Okeh naiklah! " Setelah menyalakan mesin motor.

" Ayo berang-... "

" -Belum saatnya jika kamu tidak berpegangan padaku " aku membawa kedua tangannya menyabuk pada pinggang ku. Lalu aku merasa penasaran untuk melihat ekspresi wajahnya dan aku pergi melihatnya melalui kaca spion. Kulihat dia hanya diam dan tersenyum malu. Menggodanya menjadi kebiasaan buruk ku sekarang.

" Kita berangkat! "


M POV


Keduanya telah sampai di taman hiburan yang menyambut mereka dengan begitu meriahnya. Di depan gerbang, mereka disambut dua badut lucu yang berdiri pada kedua sisi pintu masuk. Hiasan-hiasan terlihat begitu ceria dan Instagramable, belum lagi yang ada di dalam sana.

Sebelum masuk, keduanya harus menunjukkan kode tiket. Lalu mereka memakai gelang tiket dan akhirnya dapat masuk.

" Wow! " Hyeon begitu bersemangat, sudah sangat lama tak mengunjungi taman hiburan atau semacamnya.

" Wahana mana dulu yang akan kita naiki?? " Tanya Hyun-woo.

Dalam brosur, wahana gratis yang disebutkan adalah wahana Camelot Carousel, kedua The Conquistador dan ketiga The Comet Express.

" Aku ingin naik wahana yang kedua dulu!~ " jawab Hyeon.

*The Conquistador : mungkin sekilas terlihat seperti wahana yang tidak terlalu menegangkan tetapi sebenarnya wahana ini sama mendebarkan nya seperti roller coaster. Wahana ini akan membawa mengayun maju-mundur, semakin lama semakin cepat dan semakin curam sudut duduk. Woosh!

Beberapa menit setelahnya, keduanya telah turun dan duduk di salah satu bangku.

" Apa Sunbae baik-baik saja " tanya Hyeon yang menyembunyikan tawa kecilnya.

Cuties Slide [END✔️] (From : Jazz For Two)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang