M POV
Hyun-woo datang lebih awal dari biasanya pagi ini, ia lakukan untuk mempraktekan apa yang dipelajarinya begitu keras. Hyun-woo melakukannya, karena ingin berencana pergi berbicara dengan Hyeon tentang semalam. Dirinya ingin tahu bagaimana responnya, entah itu baik ataupun buruk tetap perlu dibicarakan." Yo! " Sapa Gi-hoon sembari menepuk pundak Hyun-woo.
Hyun-woo menghela nafas.
Hyun-woo langsung menghentikan apa yang dilakukannya dan seolah tak melakukannya serta mulai beralih memasang headset nya. Tetapi Gi-hoon menghentikannya, sebab sudah menangkapnya basah.
" Aku sudah melihatnya, apa yang kau lakukan dengan menggerakkan kedua tangan dan jarimu?? " Tanya Gi-hoon sembari duduk di bangku bersebelahan dengan Hyun-woo.
Hyun-woo mengira, Gi-hoon mengetahui apa yang dilakukannya tadi.
" Hanya melakukan olahraga " kata Hyun-woo membodohi nya.
" Olahraga? "
...
Sekarang Hyun-woo berlarian di lorong menuju perpustakaan, dimana dirinya ingin berjumpa Hyeon.
Sampai di dalam, dirinya mencari ke tempat rak biasanya. Tetapi Hyeon tidak di sana, lantas pergi mencari ke seluruh tempat.
" Apa hari ini tidak datang?? " Batin Hyun-woo.
Sampai matanya menangkap sosok orang yang dicarinya dari kejauhan. Dilihat dari belakang, benar-benar mirip dengan Hyeon. Akan tetapi sudah terlanjur keluar dari perpustakaan beberapa menit yang lalu, sebab Hyun-woo perlu memastikannya.
Hyun-woo segera beranjak dari sana untuk segera menyusulnya, ia melihatnya ke arah kiri. Sepertinya menuju ke jalur naikan tanpa anak tangga. Pada saat itu juga, dari atas meluncur begitu cepat. Sebuah trolley book berukuran cukup besar dan berbahan besi itu akan segera turun menabrak Hyeon yang berjalan sembari sibuk membaca buku.
Hyun-woo melihatnya, sontak menambah kecepatannya untuk segera menyelamatkan Hyeon.
" Huh!??- "
Hyun-woo menarik tubuh Hyeon dalam pelukannya, buku yang dibacanya pun terjatuh saat itu juga. Hyun-woo mengajaknya berjongkok dan memeluknya erat-erat dari belakang.
BRAKK!!!
Hanya dalam hitungan detik, hal itu pun terjadi dan tak terhindarkan.
" Ounch!! " Punggung Hyun-woo terluka.
Hyun-woo POV
" Sudah selesai " ucap perawat yang sudah menangani lukaku. Aku mendapatkan luka lebam yang cukup besar, sampai plester melilit hampir memenuhi punggung ku." kamsahamnida " ucap ku.
Wanita itu pun akhirnya masuk setelah perawat keluar dari ruangan. Wanita yang menunggu diluar adalah orang yang bertanggung jawab atas kecerobohannya. Sebab, dia lupa untuk mengunci roda trolley book agar tidak bergerak.
" Aku benar-benar meminta maaf atas kecerobohan ku, aku sungguh minta maaf " ucapnya sembari membungkukkan badannya 90 derajat.
" Sudah kukatakan, aku sungguh tidak apa-apa "
Kemudian permasalahan ku dengan wanita tersebut selesai, wanita itu pergi dan Hyeon berjalan masuk dengan wajah cemasnya. Dia hanya berdiam diri disamping ranjang, dimana aku duduk.
" Sunbae? "
Aku menariknya untuk duduk di atas ranjang.
" Aku...bukan- " dia tiba-tiba bangkit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuties Slide [END✔️] (From : Jazz For Two)
FanficCinta mulai berkembang diantara pria dengan gangguan pada pendengarannya dan yang lain seorang pria misterius namun hangat layaknya microwave. Tak banyak untuk dideskripsikan, jadi silahkan membaca. Author.