Chapter 12 (⁠◠⁠ᴥ⁠◕⁠ʋ⁠)

2 0 0
                                    


Hyun-joo POV


Sekarang kami semua berkumpul bersama di satu meja makan, meja yang memiliki berbentuk persegi dengan 4 kursi yang berpasangan saling berhadapan satu sama lain. Kakakku duduk disebelah Hyeon oppa, sementara aku disebelah Choon-hee.

" Ini dia! " Ucapku yang sudah menyiapkan Tteokbokki yang masih hangat dalam wadah besar, kemudian duduk bergabung bersama semuanya.

Kakakku dan Hyeon oppa terlihat malu dan canggung setelah kepergok bermesraan didepan ku serta temanku.

" Jal Meoggesseumnida!~ " ucapku bersamaan dengan Choon-hee. Kami berdua bersemangat untuk mengisi perut yang sudah keroncongan dan tidak lupa untuk minum soda kaleng.

Untung saja aku dan Choon-hee membeli makanan dan minuman yang cukup serta pas untuk 4 orang.

" Glup...glup...glup, ahhh!, rasa stres dan lelah ku menjadi hilang~ " kata Choon-hee dan aku mengangguk.

" Oppa makanlah!~ " aku bersikap biasa saja seolah tak terjadi apa-apa, meskipun aku tidak akan pernah lupa.

" Jal Meoggesseumnida " kakakku pergi mengambilkan makanan untuk Hyeon oppa.

" Gomawo~ "

Entah mengapa aku merasa ingin pergi dari sini, disini penuh bau kemesraan.

" Ya hyun-joo! " Panggil Choon-hee sembari menyikut lengannya ku.

" Wae?? " Jawab ku tanpa menoleh.

" Mereka berpacaran!? "

Aku akhirnya menoleh padanya.

" Sepertinya begitu " jawab ku reflek.

" Haa-mmmp! " Aku dengan sigap menutup mulutnya, menghentikan teriakkan nya.

" Tenanglah!! " Sembari melemparinya tatapan mata ku yang sangat tajam hingga mungkin bola mataku akan terlepas.

Kalian tahu, bahwa Choon-hee sebenarnya seorang shipper. Sesuatu yang seperti ini, sulit membuatnya diam apalagi tepat didepan matanya.

" ... " Choon-hee mengangguk menurut padaku untuk tidak berteriak dan aku berhenti menutup mulutnya.

" ... "

Choon-hee memang benar-benar diam, akan tetapi ekspresi wajahnya benar-benar terlihat berbanding terbalik. Wajahnya terlihat gembira dan sumringah seperti orang gila. Aku sudah menyerah jika sudah seperti ini dan melanjutkan makan ku.

" Oh, aku baru ingat. Choon-hee, ini Kim so-hyeon "

Kakakku pergi mengenalkannya.

" Namaku Kim so-hyeon, Bangaweoyo!~ "

" Namaku Choon-hee, senang bertemu dengan oppa juga!~ "

Usai berjabat tangan satu sama lain, Choon-hee malah mengganggu acara makan ku.

" Ngomong-ngomong sudah berapa lama kakak berpacaran- argkkk!!...kenapa kau menyembur ke arahku!? "

Aku tidak sengaja menyembur ke arahnya, ketika ia menanyakan hal itu secara langsung.

" Apa kau gila!?, kenapa menanyakan hal itu tiba-tiba!?? " Bisik ku.

" Aku hanya ingin tahu " kata Choon-hee berterus terang.

" Meski begitu- "



M POV


" Kalian berdua tenanglah! "

Hyeon menenangkan hyun-joo dan Choon-hee di sana.

" Tidak apa-apa menanyakannya " kata Hyeon pada hyun-joo.

Cuties Slide [END✔️] (From : Jazz For Two)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang