Episode 2

38 2 2
                                    

{Informasi yang Tidak Masuk Akal}

Kemarin karis tiba-tiba sakit kepala yang luar biasa. sekarang laris sedang ada di UKS sekolah dirgantara.

Di ruang UKS yang sunyi aman dan damai.

"Ughh... dimana gw? " ucap Karis sambil beranjak dari keranjang tidur. Dia kebingungan dan kepalanya sakit.
.pp
"Jangan berdiri dulu Ris, lu baru aja siuman dari pingsan lu" jawab Kai pada Karis sambil menyuruhnya untuk berbaring.

"Emang gw pingsan berapa lama Kai? " ucap Karis menanyakan Kai.

"Lu udah pingsan 9 jam ris" jawab Kai.

Karis kaget karena dia tidak tahu sudah pingsan sangat lama. Kai menanyakan apa yang terjadi pada Karis, kenapa ia bisa merintih kesakitan dan tiba-tiba pingsan.

"Gw dapet ingatan tapi gw gak tau ini ingatan siapa" ucap Karis.

"Ingatan macam apa? " tanya Kai.

"Gw melihat semua orang dibantai kecuali kelas kita, karena kita lagi olah raga di lapangan" jawab Karis.

"Hah? m-m-masa, emang iya!? ama siapa? " tanya Kai dengan terkejut.

"Sama iblis" ucap Karis.

Semuanya yang ada di UKS tiba-tiba terdiam karena sedari tadi mereka menguping pembicaraan Kai dan Karis. Mereka tidak percaya namun bulu kuduk mereka berdiri tegang seakan kejadian yang diceritakan Karis benar.

"Woyy! jangan bercanda lu Ris!! " bisik Kai karena mungkin ini akan jadi kericuhan jika ada yang menguping.

"Beneran, pokoknya kalo lu gak percaya nanti liat jam 15:34 di rooftop sekolah" jawab Karis dengan berbisik pada Kai.

Karis dan Kai was-was karena sudah jam 2/14:46 jadi sebentar lagi harusnya iblis itu keluar dan membantai semua orang kecuali kelas mereka. Karis dan Kai bergegas ke kelas dan ternyata kelas mereka sudah bersiap untuk olah raga, mereka lega karena ada kemungkinan bahwa iblis itu akan muncul lebih cepat. Pak Yoo menanyakan apakah Karis sudah baikan dan seperti yang dilihat Karis sekarang baik-baik saja, sesudah mengetahui Karis baik baik saja pak Yoo menyuruh mereka berdua (Karis dan Kai) untuk ganti baju dan....
















Hola amigos, nanggung yaaa... 😁😁😁. ya sejujurnya gw gak mau ini jadi nanggung tapi apalah daya saya karena ada yang hajatan jadi gw ke hajatan itu trus jajan di sana. Saya minta maaf jika saya menggantungkan ceritanya yaitu gara-gara hajatan. makasih yang dah mau baca dan tolong vote ya😄😄 ihirrrr!!

Bakwan:Fight Back The ExorcistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang