Episode 12

33 3 11
                                    

{Bersenang-senang?}

5 Hari pun berlalu sejak Karis dan Aria berkunjung ke rumah Selena & Selina. Kemarin Sebelum Karis pulang, Selena mengajak Karis juga Aria untuk berbelanja di mall. Mereka mengiyakan ajakan Selena lalu pulang.

Sekarang Selena sudah sembuh dan bisa berangkat sekolah lagi, Selina masih sama sehat seperti biasa, Karis dan Aria juga masih sehat. Itu ialah kondisi terkini dari mereka semua. Sekarang, mari kita lihat mereka akan bersenang-senang

--------

"Eh sayang, kamu udah berapa lama nungguin aku?"
‹tanya Aria›

"Baru 2 menit, udah yok naik, nanti ditinggal belanja sama mereka"
*Tersenyum*
‹ucap Karis sembari tersenyum›

"Ok"
‹Aria naik ke jok motor, memeluk Karis agar tidak jatuh›

--------

Setelah Aria naik, Karis langsung pergi ke mall. Di jalan mereka berbincang kecil, seperti apakah sudah mengerjakan PR atau belum, apakah pelajaran yang diberikan pak Yoo susah, atau membicarakan tentang kartun kesukaan mereka masing-masing. Mereka berbincang asik sekali untuk sekarang, namun untuk esok apakah masih bisa?

Sesampai-nya di mall, Karis seperti biasa menyuruh Aria untuk masuk duluan sedangkan dia sendiri memarkirkan motor-nya. Di dalam mall, Selena & Selina sudah menunggu. Melihat Aria yang datang sendiri Selina heran, kemana Karis lalu dia menanyakan dimana Karis. Aria menjawab bahwa Karis sedang memarkirkan motor-nya, tinggal menunggu-nya untuk datang.

Selagi menunggu Karis, mereka bertiga tiba-tiba didatangi oleh 3 pria. Ketiga pria itu yang tampang-nya, tampang orang-orang cabul, mengajak Aria, Selena & Selina untuk enak-enak, namun Aria juga Selina & Selina menolak. Ketiga pria itu bersikekeh mengajak mereka untuk enak-enak dan Aria juga Saudari kembar menolak kembali.

Setelah ditolak 2x oleh Aria dan Saudari kembar itu, ketiga pria itu malah mencengkram tangan mereka. Selena ingin meninju pria no 1 itu namun tinju-nya ditahan dengan tangan-nya seakan tidak ada tenaga. Sebelum pria no 1 itu menampar Selena, Karis yang baru datang langsung berlari kearah-nya dengan sangat amat marah-nya dan menahan tangan pria itu.

--------

"Woy, Lu mau apain adek gw hah?"

‹tanya Karis dengan marah dan secara tidak sadar sudah mengeluarkan hawa membunuh yang sangat dahsyat, yang bahkan mampu membuat pingsan seluruh orang yang ada di mall›

"E-e-e-e, ki-kita cuman mau menjaga mereka kok"
‹ucap Salah pria no 1›

"Bohong *Mengepalkan tangan-nya*"
‹Karis mengepalkan tangan-nya lalu memukul pria no 1 itu sampai pingsan›

*Pria ke 2 dan 3 yang melihat itu, nyali-nya langsung ciut*

"Ayo, ada lagi"
‹tany Karis sambil memandang pria 2 & 3 dengan tajam›

"Oh ya, oi, 3 kita kan ada janjian sama 4 buat mabar dirumah-nya, ayok dah telat nih"
‹ucap pria 2›

"O-ok, tapi nih 1 bawa ama lu yak"
‹suruh Pria 3›

*Akhir-nya pria 2 menggotong pria 1 untuk pergi bersama pria 3*

"Kalian gak apa-apa? Gak luka kan?"
‹tanya Karis›

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bakwan:Fight Back The ExorcistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang