Bugh, bugh, bugh..!!
Seseorang terpental kebelakang, dia merintih kesakitan tapi masih mencoba berdiri namun kakinya sudah lemas entah karena apa.
"Hahahaha... kau sekarang jadi lemah ya" ucap orang yang misterius.
"Berisik kau iblis sialan!!" ucap orang yang ingin berdiri itu.
[Kriiing... kriiing...] alarm jam berbunyi.
"Huhhhh..!!" seorang pemuda berambut blonde dan seperti ketumpahan es krim strawberry di kepalanya terbangun sembari terengah-engah.
"Mimpi apa itu tadi, sangat aneh. Gw liat ada orang yang lagi bertarung dengan makhluk yang mirip seperti iblis tapi dia kalah dan saat mau dibunuh gw malah kebangun dari tidur gara-gara alarm sialan ini Hhh.." ucap pemuda itu dengan kebingungan.
Dia beranjak dari tempat tidurnya dan melihat jam.
"Jam berapa ya sekarang?, anjirrr udah mau jam tujuh, udah telat gw" kata pemuda itu
Dia mandi dengan tergesa-gesa lalu dia bersiap-siap berangkat sekolah, memakai baju, membawa tas dan semua yang diperlukan untuk sekolah namun tidak sempat sarapan, dan sesudah semua siap pemuda itupun berlari dengan kencang ke sekolah-nya supaya tidak terlambat dan tidak di hukum.
"Euyy!! Karis pagi amat lu ke sekolah, kesambet apaan lo?" seseorang yang memanggil pemuda yang bernama karis itu.
"Hah? apaan sih Kai orang ini dah mau telat, dah mau jam tujuh ini tapi lu masih santai gitu!!?" jawab karis menjawab pada pemuda yang bernama kai yang berambut coklat, berpakaian kaos putih, memakai kalung, dan bercelana hitam itu.
"Hah? maksud lu apaan sih? orang masih jam 6:13 kok!?" jawab kai.
"Hah?? masaa, bentar liat jam hp dulu, anjiirrr bener lagi masih jam 6:13 ahh iya gw lupa ganti baterai jam gw, gegara kemaren batrenya abis!" ucap karis dengan kesal.
"Hahaha.. makanya jangan pikun jadi orang" jawab kai pada karis dengan nada mengejek.
"Berisik ahh kai, mending kita ke kelas nyimpen tas terus ke kantin, soalnya gw belom makan nih gegara jam sialan itu" ucap karis.
Kai menerima ajakan itu dan kemudian mereka ke kantin bersama, tapi saat mau ke kantin mereka berpapasan dengan murid yang mereka gak tahu dari mana rambutnya abu-abu tapi tidak rapih, matanya berwarna oranye/hingga, sweater biru muda dan celana hitam, mereka bingung emang dia itu ada disekolah itu kemarin tapi mereka menghiraukan anak itu dan berjalan ke kantin.
<"Ughh!! kenapa iblis ini sangat kuat!? kai tolong ambilin kertas pembasmi di tas gua!! iblis ini ternyata kuat juga" ucap Karis di masa depan atau di di mensi lain? menyuruh Kai yang sepertinya sama seperti kai yang ada sebelum teks ini namun berbeda timeline atau multiverse?
"Ok ris!! nihh tangkep kertasnya!!" jawab Kai sambil melemparkan kertasnya
Karis menangkapnya dan mulai membaca mantra dengan bahasa yang asing.
"Li varma, filian karuma, kronosa ni raghka!!" ucap Karis
kertasnya bersinar dan Karis berlari menuju iblis itu dan menempelkan kertasnya ke dahi iblis itu dan seketika iblis itu lenyap karena kertasnya. Itu membuat Karis namun Kai mengatakan.
"Jangan santai dulu ris, masih ada banyak lagi di depan kita nunggu buat di basmi"
"Bener juga, masih banyak yang harus di basmi.. tapi untungnya gw bawa banyak banget persediaan kertas pensuci jadi gak perlu khawatir dan buat jaga jga gw bawa senjata yang banyak jika senjata kita ancur saat pertempuran" jawab Karis
Mereka berdua berdiri tegak di hadapan ribuan bahkan jutaan iblis yang haus akan darah dan siap untuk bertarung.
"Ris, lu gak akan mundur kan?" tanya Kai
"Yakali gw mundur dari para iblis bajingan ini, gak akan lahh..!!, maju sini kalian semua iblis pengetuc" ucap Karis dengan keras.
Karis dan Kai maju untuk berperang melawan iblis yang sangat banyak itu, siapa yang menang? aku pun tak tahu karena itu cuma bagian kecil dari cerita ini. Jika kalian ingin tahu kelanjutannya terus pantau wattpad ini karena setiap hari wattpad ini akan semakin menarik dan lebih menarik.
Halo gua Aki, gw akan usahakan untuk konsisten update wattpad ini karena ya gw masih sekolah dan gw gak bisa setiap hari update karena ngurusin sekolah jadi staytune tunggu update yahh😁😁 gw bakalan update kok paling cepat sabtu dan paling lambat senin. Ini wattpad pertama gw jadi maklumi jika ada yang salah makasihhh😉😉
Tolong vote wp ini yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bakwan:Fight Back The Exorcist
AcciónMenceritakan seorang pemuda bernama Karis yang punya ingatan atau masa depan entah milik siapa yang tiba-tiba muncul dari mimpinya dan... (gw gak akan spoiler lagi, jadi yang mau tau kelanjutan ceritanya tolong baca dan pantau update-an baru ya ihir...