{𝐑𝐞𝐮𝐧𝐢 𝐊𝐞 𝐃𝐮𝐚}
Di pagi hari yang cerah, Selena bangun dengan kondisi yang masih sakit. Selena merasa lapar dan berniat mengambil-nya sendiri. Dia beranjak dari kasur-nya namun sama seperti kemarin, kaki-nya tidak dapat menopang tubuh Selena mengakibatkan dia terjatuh.
[Gubrak!]
Selina mendengar suara Selena yang jatuh. Mendengar itu dia langsung bergegas ke kamar Selena. Selina melihat Selena berada di lantai, lalu membantu Selena untuk duduk di kasur-nya kembali.
--------
*Terlihat marah*
"Jadi kenapa lu ada di lantai tadi?"
‹tanya Selina dengan nada yang menginterogasi›*Tegang lalu mencoba menyembunyikan fakta*
"G-gw tadi mau ehh, mau, tiduran di lantai, iya ha. ha. ha"
*Keroncongan*
‹jawab Selena dengan gagap sambil menyembunyikan fakta bahwa dia tidak mau merepotkan Selina›*Melihat-nya dengan sedikit kesal*
"Huh~, anak satu ini. Lu kalo lapar bilang aja jangan malah sok-sokan bawa sendiri, juga kalo abang tahu ini dia pasti bakal marah sama lu"
‹ceramah Selina›"Iya-iya, gw gak bakal kaya gitu lagi deh tapi jan bawa-bawa abang"
‹jawab Selena›--------
Selina menghela nafas lalu membawakan Selena makan. Makanan-nya yaitu bubur sumsum. Selena yang melihat itu senang karena setelah sekian lama tidak makan bubur sumsum akhir-nya dia bisa makan sekarang.
»--------»
Berpindah pandangan ke pandangan-nya Karis
»--------»
"Haduhhh, dia ada disana yak? yaudah deh, gw datengin aja abis pulang sekolah sama Aria"
‹gumam Karis›"Halo sayang"
*Tersenyum*
‹sapa Aria›"Eh, halo juga Ri"
‹saut Karis›"Ihh, kok kamu manggil aku pake sebutan aku sihh~, kan harus-nya pake sayang kalo gak ay. Lagian kita juga kan udah jadi sepasang kekasih"
‹ucap Aria yang sedikit kesal›"Ok, ok sayang, jadi ada apa?"
‹tanya Karis›"Kamu mikirin apa sih? Kok serius banget?"
‹tanya balik Aria›"Ohh, aku khawatir sama adek aku yang ada disekolah sebelah. Aku bakalan coba jenguk dia sepulang sekolah dan mau ngajak kamu. Nah masalah-nya kamu mau ikut gak?"
‹ajak Karis›"Tentu Aku ikut dong, apalagi lihat adek kamu. Aku aja gak tau kalau tunangan ku ini punya adek"
‹ucap Aria mengiyakan ajakan Karis›"Ok, tapi berangkat-nya pulang sekolah yah"
‹ucap Karis›--------
Mereka berbincang-bincang seperti biasa sampai bell masuk berbunyi. Mereka belajar seperti biasa, sedangkan di sisi Selina dan Selena.
»--------»
Berpindah pandangan pada pandangan Selina & Selena
KAMU SEDANG MEMBACA
Bakwan:Fight Back The Exorcist
ActionMenceritakan seorang pemuda bernama Karis yang punya ingatan atau masa depan entah milik siapa yang tiba-tiba muncul dari mimpinya dan... (gw gak akan spoiler lagi, jadi yang mau tau kelanjutan ceritanya tolong baca dan pantau update-an baru ya ihir...