Mata indah yang tertutup itu akhirnya terbuka dengan perlahan lahan. Mata itu menyesuaikan penglihataanya lalu ia melirik kanan dan kiri sepi tidak ada orang satupun.Zuo hang merasa haus, jadi ia berusaha menggapai air minum di atas nakas kasur yang ia tempati, walaupun kepalanya masih pusing ia sangat haus sekarang.
Tetapi karena tangannya di pasang infus ia jadi kesusahan untuk menggapainya dan berakhir gelas itu yang tanpa sengaja zuo hang jatuhkan.
Pyarr!!!
Cklek!
"hang! Apa yang terjadi?" tanya zeyu yang masuk setelah mendengar pecahan gelas itu.
Zuo hang melihat ke arah zeyu lemas
"aku hanya haus, tetapi aku tidak bisa menggapainya dan berakhir menyenggolnya dan jatuh." jelas zuo hang
"tunggu aku panggilkan suster ya buat bawa yang baru lagi," kata zeyu sambil meninggalkan zuo hang sendiri.
Sepeninggalan zeyu,zuo hang sedikit bingung kemana semua orang pergi? Apakah mereka sibuk? Tetapi kenapa zeyu bisa disini? Itu yang zuo hang pikirkan.
Ia juga memikirkan su xinhao, suaminya kenapa tidak terlihat sedari ia bangun apakah su xinhao juga sama sibuknya?
Pintu kembali terbuka terlihat zeyu yang datang bersama dengan dokter dan suster di belakangnya.
"bagaimana kabar mu, zuo hang?" tanya dokter itu
"saya merasa lebih baik dok"
"syukurlah kalau begitu, biar saya periksa keadaan kamu dulu ya."
Lalu dokter itu memeriksa zuo hang, zuo hang sedikit bingung kenapa perutnya juga di periksa? Ia melirik ke arah zeyu yang sedang melihatnya juga dan tersenyum teduh.
"keadaan zuo hang kian membaik, zuo hang tolong jaga kesehatan dan pola makanmu, dan jangan sampai kelelahan perbanyak makan buah buahan ya!" ucap dokter setelah selesai memeriksa zuo hang.
"dok! Bagaimana dengan keadaan 'nya' ?" tanya zeyu sebelum dokter meninggalkan ruangan.
Sedangkan zuo hang bingung dengan perkataan yang di lontarkan zeyu.
"untuk perkembangannya walaupun baru beberapa minggu sangat baik, hanya perlu untuk menjaga pola makan, dan menjaga kesehatan ibunya saja, jangan sampai kelelahan. Selebihnya ia dalam keadaan normal." ucap dokter setelah itu ia meninggalkan zuo hang dan zeyu di ruangan itu.
"kamu sedang membicarakan apa zey?" tanya zuo hang bingung
Zhang zeyu yang di tanya sedikit kelimpungan akhirnya ia menjawab dengan kebohongan.
"itu istri pamanku sedang berada di rumah sakit ini juga, karena ia sedang mengandung yang pertama kali jadi aku bertanya kepada dokter gitu." ucap zeyu asal
Zuo hang hanya menganggukan kepalanya, setelah itu ia menanyakan perihal teman temannya yang lain.
"lalu dimana semua orang, zey? Apa kamu melihat su xinhao juga?" tanya zuo hang
Zhang zeyu sedikit terdiam, jujur ia juga tidak tau dengan keadaan diasrama yang sedang tegang. Dikarenakan keterdiaman antara zhang ji dan su xinhao yang tiba tiba selalu menghilang.
"zey?! Zey! Zeyu!" panggil zuo hang dengan menggerakan pundak zeyu di sebelahnya.
"akh! Ya mereka sedang sibuk hang, kan kita akan mengadakan konser beberapa minggu lagi." ucap zeyu kikuk
"ya kau benar, pasti gara gara aku latihan kalian jadi berkurang bukan. Aku akan segera keluar dan berlatih bersama kalian lagi."
"jangan terlalu memaksakan hang, kamu istirahat yang banyak dulu sampai kamu benar benar pulih."
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau time fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terjad...