Hai ketemu lagi dengankuJangan lupa tinggalkan vote dan komen
Happy reading
Next
___
"Ar luh mau pesan apah"tnya bimo yg duduk di dekat ardan.
"Bakso,air botol"
"Oke,gw tinggal pesan dlu"sahut bimo stelah itu pergi ke warung bakso yg ada di kantin.
Bruk.suara melly yg sengaja menjatuhnya tubuhnya di dekat meja ardan.
"Ar..kenpa.. gw... di tinggal"ucap melly gagap karna nafasnya yg putus putus akibat berlari menyusul ardan yg sudah berada di kantin lebih dulu. dengan muka merah.keringat yg bercucuran di keningnya.dan penampilan yg acak-acakan.
"Luh lama"
"Ck,gw kan ada perkumpulan dulu ar"jawab melly berdiri dari duduknya lalu pindah duduk di kursi yg di depan ardan.jadilah berhadapan.
"Perkumpulan?"
"Iya,perkumpulan sama fans2 luh itu,gw kan udh janji di group kalo hari ini jam istirahat kita semua kumpul"ucap melly menjelaskan
"Huh,apa sih yg luh bahas sama mereka itu?"
"Buanyak ar banyak,tentang apa makanan kesukaan luh,jadwal luh hri ini apah,trs pokoknya banyak deh,semua tentang luh"
"Gila"sahut ardan menggelengkan kepalanya.
"Tapi ar,tenang aja gw jamin kejadian-kejadian yg lalu itu ga akan terulang lagi,karna disini sudah ada mellyana si cantik jelita fans beratnya pangeran palsu sekaligus sahabatnya pangeran palsu,gw janji akan siap siaga di depan luh melindungi luh dari ganasnya fans2 luh itu"
"Prett.....jangan percaya ar"sahut bimo dari belakang melly dengan membawa makanannya dan ardan
Srt....
"Glek glek glek.....ahh segernya"
"Mellyana itu minuman gw oon"pekik bimo kesel
"Bagi si.pelit amat gw haus nih.luh ga kesian kah sama gw"sahut melly dgn mimik wajah yg memelas
"Ga"
"Ck"decak melly
"Ganti"
"Iyah ih,gw ganti"sahut melly dengan segera berlalu membeli minum dan makanan untuknya.
"Huh,bner bner tuh bocah"gerutu bimo"nih ar pesanan luh"makanan itu di taruh di atas meja di hadapan mereka berdua.
"Mmm.makasih".
"Oke"segera mereka makan namun saat suapan kedua bimo...
Bruk.suara botol minum Aqua yg di banting pelan di atas meja cukup membuat bimo tersedak makanannya.
"Uhuk..uhukk...air...air....".
"Eh..eee..eh...bim luh ngapah"panik melly
"Uhukk...uhukk...air...buru..air..uhuk"sahut bimo dengan muka merah padam.
"Ni,..nih..ni..nih minum luh..buru"pekik melly
Glek..glek...glekk...suara air yg di minum cepat oleh bimo.
"Ah..akhirnya lega juga".
"Bim you oke"tanya melly yg spertinya masih khawatir.
"You oke.you oke mata mu.luh ga liat gw hampir tiara mellyana".
"Baru hampir kan".
Plak.
Awws
"BIMO"pekik melly.