Bab 8

16 0 0
                                    


Tolong dong biasakan vote atau komen.
Karna satu vote atau komen aja itu udah suatu penyemangat buat aku huhu🤧🤧

AKU BUTUH PENYEMANGAT BESTIEE..

____

Jam pelajaran telah selesai ardan gery dan bimo berjalan penuju parkiran.mengambil kendaraan mereka masing-masing.

"Ar kafe yu,mumpung lagi ada promo tuh di kafe depan.baru buka cuy?"ajak bimo

"Aku ga di ajak nih,cuma ardan aja,oke fine.awas kalau ulangan nyontek di aku"merajuk gery dengan membelakangin bimo.bimo panik.haish segala lupa ada di bocah lagi.

"Aduh ger,gw lupa kalau ada luh,udah gausah ngambek,luh di ajak kok"bujuk bimo menarik pelan baju seragam gery dari belakang.

"Apa sih,gausah pegang-pegang deh"sahut gery ketus.sedangkan ardan yg melihat mereka berdua hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan.Ada ada aja.

"Ar"panggil seseorang dari belakang.ardan menoleh sedikit ke belakang dan ternyata melly yg berlari ke arah mereka.

"Apa"jawab ardan setelah melly sudah berada di depannya.sedangkan melly sibuk mengantur nafasnya.

"Bentar dulu ar,tunggu gw nafas dlu"arsan memutar bola matanya malas"oke huhh selesai".

"Jadi!".

"Gw balik sama luh ya,plis".mohon melly dengan tangan di satunya di depan dadanya dengan wajah yg di imut-imutkan.

"Supir pribadi luh ga jemput?"

"Jemput,tapi ban mobil nya bocor di jalan,akhirnya gw minta sama supir gw buat ga usah jemput gw aja".

"Mau ya ar,anter gw pulang,masa luh tega sama gw sih plis plis,mau yah yah"ucap melly tak ada remnya dengan tangan menggoyangkan lengan ardan.

"Mmm"guman ardan.

"Yes,yuhuuu pangeran palsu gw emang terbaik"ucap melly riang tak lupa  mengasih kedua jempol tangannya ke ardan.sedangkan ardan lagi lagi hanya bisa menggelengkan kepala.

"Naik mel"suruh ardan.Melly segera naik ke jok belakang motor ardan dengan senyum bahagianya.akhirnya bisa rasanya juga di bonceng pangeran palsu.

Ardan menoleh sedikit ke samping nya.Melihat kalau rok melly pendek.Ardan membuka jaket yg dia kenakan.Memberikannya ke melly untuk menutupi pahanya.

Sedangkan melly yg di perlakukan manis oleh nya.Tersenyum malu.Haish melly boleh baper ga sih!.

Tin.
Suara klakson berbunyi.Membuat dua orang yg sibuk dengan dunianya sendiri tersentak kaget.

"Yak,ardan,luh ga liat gw lagi bujuk ni bocah kelebihan kalsium hah"pekik bimo kesel.

Sedangkan ardan mengangkat bahu tak perduli.

"Kalian lagi ngapain si,bukannya pulang?"tnya melly

"Gimana gw mau pulang,sedangkan nih bocah aja msih ngambek sama gw"

"Lah luh apain emangnya si gery salut"

"Yak melly"pekik gery kesel

"Lah ko ngamok,kan gw bener"

"Duh udah dong mel,jangan bikin masalah nanti gw tambah susah bujuknya nih"ucap bimo dengan wajah resah.gery ini tipe-tipe yg susah di bujuk kalau udah ngambek.

"Bodoamat derita luh,dah yuk ar tinggalin aja nih dua orang,gw udah pengen cepet-cepet rebahan"

"Mmm"gumam ardan.Menghidupkan motornya.

Tin.

"Gw duluan"ucap ardan

"By by anak kembar,momy pulang dluan ya sma papi muaahhh"ucap melly melambaikan tangannya ke arah bimo dan gery di akhiri demgan kis by.Sedangkan bimo dan gery yg di tinggal cengo melihat tingkah melly yg memggelikan.

Cewe atau Cowo?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang