Hai haii semuanyaa
MKSD JUDUL? liat aja nantii
[WARN:MENGANDUNG KEKERASAN, BAGI YANG TIDAK INGIN MELIHAT SILAHKAN DISKIP]
Enjoy & happy reading~Pagi ini dirumah Mako, ia sedang bersiap siap untuk bertemu dengan anak anak Black Oni.
Saat sedang bersiap siap, ia tiba tiba mendapat notif. Mako mengira itu adalah notif dari sang kekasih, ternyata bukan. Melainkan itu adalah pesan yang dikirimkan Kevin.
Dirasa sudah siap, Mako mengambil kunci mobil. Dan menuju ke mobilnya, ia akan pergi ke hood Black Oni.
/Skip, sampai di hood Black Oni.
Yoo, mako
Sapa Kevin pada Mako, Kevin dan Mako merupakan teman dekat. Jadi pastinya mereka sudah sangat akrabVin, lu sendiri aja?
Ucap Mako membalas sapaan KevinEh Mako, sebenarnya gua sama anak anak ada urusan bentar. Gapapa kah kalo lu gua tinggal disini?
Tanya Kevin tiba tibaGapapa kok, gua juga cuma mau ngomong santai aja sama lu
Angguk MakoTapi lu hati hati disini ya Mako, soalnya di deket sini pernah ada kejadian penculikan
Ucap KevinMako hanya mengangguk tanda setuju, Kevin pun meninggalkan Mako sendiri di hood.
Jujur saja, mata Mako sekarang terasa sangat berat. "Eungh ngantuk, tidur bentar deh" gumam Mako dalam hati.
'Jangan sampai salah orang, jika ada yang menembak orang yang salah. Akan ku patahkan tangannya.'
'Jangan ceroboh, setelah kalian pukul. Langsung kalian tembak saja, setelah itu kabur'
'Target Mako Navarro, sudah berada di dalam hood Black Oni'
Mako tersadar dari tidurnya, "Apa ini?" Tanya nya kepada wanita didepannya, wanita yang tidak ia kenal.
Merasa ada suara, wanita tersebut menoleh kearah Mako. "Sudah bangun?" Tanya wanita itu dengan wajah yang pastinya berisi niat jahat.
"Namun sayangnya, kau harus tidur lagi" gumam wanita itu lagi, ia membius Mako sekarang.
Mako pingsan karna terkena efek bius, bahkan sekarang Mako tidak berada di hood Black Oni. Melainkan di tempat yang ia juga tidak tahu informasinya.
'Mako Navarro, lo perusak hidup gue'
Ucap salah satu wanita, ia mengangkat wajah pucat Mako. Entah mengapa, namun terlihat ia sangat benci kepada Mako.Wanita itu terlihat terus memukuli tubuh Mako bak orang kesetan, ia tidak memedulikan tubuh Mako yang sudah penuh dengan memar memar.
'Aleena Bianca, tutup acara kali ini'
Sahut wanita yang sedaritadi memukuli Mako, ia memanggil nama temannya.SFX:DOR!
Satu tembakan melesat tepat di tubuh Mako, pastinya peluru melesat dan menembus tubuh Mako. Sehingga ia tersungkur di lantai
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we be together? [Magil]
Teen FictionAdegan apapun disini hanya karangan author. Semua yang aku tulis disini, tidak ada hubungan dengan roleplay asli mereka. Jika ada hal yang sama, itu berarti aku hanya mengambil sedikit ide dari roleplay asli mereka. Mohon dimengerti bagi semua reade...