Bab6✨

12 6 0
                                    

𝔸𝕞𝕞𝕒𝕣 𝕡𝕠𝕧

ᴡᴏɪ!!ᴛᴇʀᴍᴇɴᴜɴɢ ᴀᴘᴀ ᴛᴜ!!?sergah rayyan..entah dari mana muncul..

Ammar yang terkejut disergah rayyan naik berang..

ᴋᴀᴜ ɴɪ ᴛᴀᴋ ʀᴇᴛɪ ʙᴀɢɪ ꜱᴀʟᴀᴍ ᴋᴇ ᴀᴘᴀ!!??..ᴇɴᴛᴀʜ ᴅᴀʀɪ ᴍᴀɴᴀ ᴍᴜɴᴄᴜʟ ᴀꜱᴛᴜ ᴅᴀᴛᴀɴɢ ʙᴀɢɪ ᴀᴋᴜ ᴛᴇʀᴋᴇᴊᴜᴛ ..ʙᴜᴀᴛɴʏᴇ ᴀᴋᴜ ᴀᴅᴀᴀ ʜᴇᴀʀᴛ ᴀᴛᴛᴀᴄᴋ ᴍᴀᴄᴀᴍ ᴍᴀɴᴀ!!??berang ammar

ᴇᴇʀʀʀ..ᴀʟᴀ ꜱᴏʀʀʏ ᴀʜ..ᴋᴀᴜ ᴛᴜ ᴛᴇʀꜱᴇɴʏᴜᴍ ɪɪ ᴍᴄᴍ ᴏʀɢ ɢɪʟᴀ..ᴀᴋᴜ ʏɢ ᴛᴇɴɢᴏᴋ ᴘᴜɴ ᴛᴀᴋᴜᴛ ᴛᴀᴜ..

ꜱᴜᴋᴀ ʜᴀᴛɪ ᴀᴋᴜ ʟᴀᴀ..ᴛᴀᴋ ᴋᴀᴄᴀᴜ ʜɪᴅᴜᴘ ᴋᴀᴜʟᴀʜ..marah ammar..

ʟᴇᴋ ᴀʜ ʙʀᴏ..ᴀᴋᴜ ʙᴜᴋᴀɴɴʏᴀ ꜱᴇɴɢᴀᴊᴀ..ʙᴛᴡ..ᴋᴀᴜ ᴛᴇɴɢᴀʜ ᴜꜱʏᴀ ᴀᴡᴇᴋ ᴍᴀɴᴀ ᴛᴜᴜ..ᴋᴇᴍᴀɪɴ ᴋᴀᴜ ᴛᴇʀꜱᴇɴʏᴜᴍ ɪɪ ꜱᴀᴍʙɪʟ ꜱᴄʀᴏʟʟ ɪɢ...

ꜱɪʙᴜᴋ ᴀʜ ᴋᴀᴜ..

ᴇʟᴇʜ ꜱᴏᴍʙᴏɴɢ..ᴛᴀᴋ ꜱʟʜ ᴋᴀʟᴀᴜ ᴋᴀᴜ ɴᴋ ʙᴇʀᴄɪɴᴛᴀ ꜱᴇᴍᴜʟᴀ..ʙᴇɴᴅᴀ ᴅʜ ʟᴀᴍᴀ ʟᴇᴘᴀꜱ..ᴛᴀᴋɢᴜɴᴀ ᴋᴀʟᴀᴜ ᴍᴀꜱɪʜ ɴᴀᴋ ᴅɪɪɴɢᴀᴛᴋᴀɴ ʟᴀɢɪɪ..gumam rayyan..

ᴀᴋᴜ ᴛᴀᴋ ᴄᴋᴘ ᴀᴋᴜ ᴍᴀꜱɪʜ ɪɢᴛᴋᴀɴ ᴅɪᴀ ʟᴀɢɪ,ʟᴀɢɪᴘᴜɴ ᴅɪᴀ ᴅʜ ᴛᴀᴋᴅᴇ ᴋᴀɪᴛᴀɴ ʟᴀɢɪ ᴅʟᴍ ʜɪᴅᴜᴘ ᴀᴋᴜᴜ..ujar ammar bila rayyan bercakap pasal topic ini..

Rayyan yang melihat wajah dingin ammar..terus mengubah topic..

ᴇʀʀ..ᴅᴇᴋᴀᴛ ᴍᴀɴᴀ ᴋᴀᴜ ᴋᴇɴᴀʟ??

ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ ᴀᴋᴜ ʙᴇʟᴀᴊᴀʀ..

ꜱʀꜱ ᴀʜ??rayyan dengan riak muka yang terkejut ..

ʏᴀɴɢ ᴋᴀᴜ ᴛᴇʀᴋᴇᴊᴜᴛ ᴛᴜ ᴀꜱᴀʟ??

ᴛᴀᴋʟᴀʜ..ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ɴɪ ᴋᴇᴍᴀɪɴ ʙʏᴋ ʟᴀɢɪ ᴀᴡᴇᴋ ᴋᴀᴛ ꜱᴀɴᴀ ɴᴋ ᴋᴀᴜ..ᴛᴀᴘɪ ᴋᴀᴜ ᴛᴏʟᴀᴋ ᴍᴇɴᴛᴀʜ ɪɪ ᴊᴇ..ɪɴɪ ʏᴀɴɢ ᴋᴀᴜ ᴋᴇɴᴀʟ ᴅᴀʀɪ ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ ᴋᴀᴜ ʙᴇʟᴀᴊᴀʀ ꜱᴀᴍᴘᴀɪ ɪɢ ᴋᴀᴜ ᴄᴀʀɪ ᴇʜʜ..

ʙɪᴀʀʟᴀʜ..ᴀᴋᴜ ᴛᴀᴋ ᴋᴀᴄᴀᴜ ᴋᴀᴜ ᴘᴜɴ ᴋᴀɴ..

ʏᴇʟᴀʜʜʜ..ʜᴀɪʜʜ ɢᴀʀᴀɴɢ ʙᴇᴛᴜʟ ᴋᴀᴡᴀɴ ᴋɪᴛᴀ ɴɪ..ᴘɪʏᴇᴅ ᴋᴇ ʙᴀɴɢ??

ᴛᴀᴋ ʟᴀᴡᴀᴋᴀʜ ʙᴏᴅᴏ..ᴋᴀᴜ ᴋᴀʟᴀᴜ ᴅᴀᴛᴀɴɢ ꜱɪɴɪ ɴᴋ ʙᴜᴀᴛ ᴀᴋᴜ ɴᴀɪᴋ ᴀɴɢɪɴ ʙᴀɪᴋ ᴋᴀᴜ ʙʟᴀʜ..ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴜᴋᴀ ᴋᴀᴜ ʏᴀɴɢ ᴛᴀᴋ ʜᴇɴꜱᴇᴍ ᴛᴜ ᴀᴋᴜ ᴛᴜᴍʙᴜᴋᴋ..

Ternganga mulut rayyan bila sahabatnya mengutuk dia begitu saja..kurang asam punya kawan...lantas terus dia bangun meninggalkan ammar seorang diri..

Ammar yang melihat sosok rayyan makin menghilang kembali scroll gambar emylia..tersenyum ammar melihat senyuman manis gadis itu..

Selepas sahaja dia meminta nombor telefon emy..dia terus meminta diri dahulu kerana adaa kerja yang harus dilakukan..tapi sebelum ke tempat kerja..ammar berhenti di satu cafe....tiba ii sahaja dia memikirkan tentang gadis itu..terus dia mencari nama emy di media sosial..

------------------------------------------------------------------------------

𝕋𝕣𝕚𝕤𝕙𝕒 𝕡𝕠𝕧

The Last LoveWhere stories live. Discover now