Bab3✨

14 6 0
                                    

𝕊𝕖𝕓𝕦𝕝𝕒𝕟 𝕜𝕖𝕞𝕦𝕕𝕚𝕒𝕟

Sejak kejadian malam itu berlalu..emylia qaisarah nekad untuk berubah...

Aku melihatkan diriku di depan cermin..sedang aku melihat penampilan ku didalam cermin..memori malam itu menerjah dalam fikiran ku dimana malam itu selepas trisha menemuiku di pinggir jalan dia membawa aku pulang ke rumahnya..

𝔽𝕃𝔸𝕊ℍ𝔹𝔸ℂ𝕂

Selepas trisha menceritakan semuanya kepada jamila apa yang terjadi,dia membawa diri ke bilik di dimana trisha berada..sesampai sahaja dia di dalam bilik..jelas dia melihat keadaan trisha yang sedang leka didalam dunianya..dengan mata sembab emy..

Dia menuju kearah emylia dan terus mendapatkan tempat duduk disamping emy..sesudah dia berada di sebelah emy....emy mula menyuara...

ᴀᴘᴀ ꜱᴀʟᴀʜ ᴀᴋᴜ??ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ᴅɪᴀ ʙᴜᴀᴛ ᴀᴋᴜ ᴍᴀᴄᴀᴍ ɴɪ??itu soalan pertama dia mula menyoal..

ᴋᴀᴜ ᴛᴀᴋᴅᴇ ꜱᴀʟᴀʜ ᴀᴘᴀ ɪɪ..ᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀᴊᴀᴅɪ ꜱᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ɴɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴛᴀᴋᴅɪʀ....ᴋᴀᴜ ᴋᴇɴᴀ ᴛᴇʀɪᴍᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀʀ..
aku mula bersuara..

ᴛᴀᴋᴅɪʀ??ᴋᴀᴜ ꜱᴜʀᴜʜ ᴀᴋᴜ ᴛᴇʀɪᴍᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ??ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴛᴇʀʟᴀʟᴜ ᴋᴇᴊᴀᴍ??ᴀᴘᴀ ꜱᴀʟᴀʜ ᴀᴋᴜ??ᴀᴍᴀʟᴀɴ ᴀᴘᴀ ʟᴀɢɪ ʏᴀɴɢ ᴛᴀᴋ ᴄᴜᴋᴜᴘ??naik seotaf sedikit suara emy..

ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴛᴀᴋ ᴋᴇᴊᴀᴍᴍ ᴇᴍʏ!!ᴋᴀᴜ ᴊᴇ ʏᴀɴɢ ᴛᴀᴋ ʙᴏʟᴇʜ ʙᴇʀʟᴀᴘᴀɴɢ ᴅᴀᴅᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇᴍᴜᴀ ɴɪ...ᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀᴊᴀᴅɪ ꜱᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴀᴅᴀ ʜɪᴋᴍᴀʜɴʏᴀ...ᴋᴀᴜ ᴄᴜʙᴀ ʙᴀʏᴀɴɢᴋᴀɴ..ᴋᴀʟᴀᴜ ᴀʟʟᴀʜ ʙɪᴀʀ ᴋᴀᴜ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴛᴇʀᴜꜱ ʙᴇʀꜱᴀᴍᴀ ᴅɪᴀ...ᴋᴀᴜ ᴛᴀᴋ ᴛᴀᴋᴜᴛ ᴋᴀʟᴀᴜ ꜱᴜᴀᴛᴜ ʜᴀʀɪ ɴᴀɴᴛɪ ᴋᴀᴜ ᴅᴀᴘᴀᴛ ᴛᴀᴜ ʏᴀɴɢ ꜱᴀꜰ ᴄᴜʀᴀɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴀᴜ??..ꜱᴇᴅᴀɴɢᴋᴀɴ ꜱᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ɴɪ ʙɪʟᴀ ᴋᴀᴜ ᴅᴀᴘᴀᴛ ᴛᴀʜᴜ ᴋᴇʙᴇɴᴀʀᴀɴ ʏᴀɴɢ ꜱᴇʙᴇɴᴀʀ..ᴋᴀᴜ ᴅᴀʜ ʜᴀᴍᴘɪʀ ᴊᴀᴅɪ ɢɪʟᴀ!!aku mula berang..

Nafas kasar dilepaskan..

ʟɪꜱᴛᴇɴ ᴇᴍʏ..ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴛᴀᴋ ᴘᴇʀɴᴀʜ ᴋᴇᴊᴀᴍ..ᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀᴊᴀᴅɪ ᴀᴅᴀ ꜱᴇʙᴀʙɴʏᴀ ᴀᴅᴀ ʜɪᴋᴍᴀʜɴʏᴀ..ᴋᴀʟᴀᴜ ᴀʟʟᴀʜ ᴋᴇᴊᴀᴍ....ᴅɪᴀ ᴀᴋᴀɴ ʙɪᴀʀ ᴋᴀᴜ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴛᴇʀᴜꜱ ʙᴇʀꜱᴀᴍᴀ ꜱᴀꜰᴡᴀɴ....ᴀʟʟᴀʜ ꜱᴀʏᴀɴɢ ᴅᴇᴋᴀᴛ ꜱᴇᴍᴜᴀ ᴜᴍᴀᴛ ᴅɪᴀ..ᴀʟʟᴀʜ ʙᴜᴀᴛ ꜱᴇᴍᴜᴀ ɴɪ ꜱᴇʙᴀʙ ᴅɪᴀ ᴛᴀʜᴜ ʏᴀɴɢ ꜱᴀꜰᴡᴀɴ ᴛᴀᴋ ʟᴀʏᴀᴋ ᴊᴀᴅɪ ʙᴀᴋᴀʟ ɪᴍᴀᴍ ᴋᴀᴜ..ꜱᴇᴍᴜᴀ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀᴊᴀᴅɪ ᴅᴀʟᴀᴍ ʜɪᴅᴜᴘ ᴋᴀᴜ ɴɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ꜱᴀᴛᴜ ᴜᴊɪᴀɴ..ᴅᴀɴ ᴋᴀᴜ ᴊᴜɢᴀ ᴋᴇɴᴀᴀ ʙᴇʀʟᴀᴘᴀɴɢ ᴅᴀᴅᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴛᴇʀɪᴍᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ..ᴋᴀᴜ ᴋᴇɴᴀᴀ ᴘᴇʀᴄᴀʏᴀ ᴘᴀᴅᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ..

ᴛᴀᴘɪ...ᴘᴇʀʟᴜ ᴋᴇ ᴅɪᴀ ᴛɪɴɢɢᴀʟᴋᴀɴ ᴀᴋᴜ ᴍᴀꜱᴀ ʜᴀʀɪ ᴘᴇʀɴɪᴋᴀʜᴀɴ ᴋɪᴛᴀᴏʀᴀɴɢ??..kalini emy mula menghamburkan tangisan..

Aku menghela nafas..cuba untuk memujuk lagi..namun bila aku mula bersuara muncul suatu suara iaitu jamila..

ᴇᴍʏ..ᴋᴀʟᴀᴜ ᴅɪᴀ ᴛᴀᴋ ᴛɪɴɢɢᴀʟᴋᴀɴ ᴋᴀᴜ ᴍᴀꜱᴀᴀ ʜᴀʀɪ ᴘᴇʀɴɪᴋᴀʜᴀɴ ᴋᴀᴜ ᴅᴀɴ ᴅɪᴀ..ᴋᴀᴜ ʙᴇʀꜱᴇᴅɪᴀ ᴋᴇ ɴᴀᴋ ᴅᴇɴɢᴀʀ ᴋᴇʙᴇɴᴀʀᴀɴ ʏᴀɴɢ ꜱᴇʙᴇɴᴀʀ ᴅᴀʀɪ ᴍᴜʟᴜᴛ ᴅɪᴀ ꜱᴇɴᴅɪʀɪ..ᴋᴀᴜ ᴘᴀᴛᴜᴛ ʙᴇʀꜱʏᴜᴋᴜʀ ᴇᴍʏ..ꜱᴇʙᴀʙ ᴀʟʟᴀʜ ᴅᴀʜ ꜱᴜꜱᴜɴ ᴄᴀɴᴛɪᴋ ᴅᴀʜ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴋᴀᴜ..ʙᴜᴋᴀɴɴʏᴀ ᴋᴀᴜ ᴍᴇɴᴇɴᴛᴀɴɢ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ꜱᴀᴍᴘᴀɪ ᴛᴀᴋ ʙᴏʟᴇʜ ᴛᴇʀɪᴍᴀ ʜᴀʟ ꜱᴇʙᴇɴᴀʀ...tutur jamila lembut..

The Last LoveWhere stories live. Discover now