Pagi ini semua trainee sedang berada di ruang makan untuk melakukan sarapan pagi bersama sama.Masakan pagi ini di masak oleh bibi wang, cukup sederhana seperti sarapan pagi orang orang biasa. Terlihat mereka makan dengan hikmat.
Tong yukun terus saja memperhatikan ke arah zuo hang dan su xinhao yang duduk bersisihan. Yukun selalu melihat gerak gerik keduanya yang menurutnya mencurigakan.
Bagaimana tidak mencurigakan, dengan tingkah zuo hang yang sering kali melirik atau melayani su xinhao.
Dengan sendok yang ia gigit ujungnya, jangan lupa matanya yang menyipit. Tanpa sengaja matanya melirik ke arah zhang ji yang hanya mengaduk aduk makanannya dan mencuri-curi pandang ke arah zuo hang. Dengan senyum mengejek,Yukun tiba tiba menyeletuk.
"hah! Suasana pagi ini kok panas sekali sihh?" kata yukun sambil melirik ke arah zhang ji di depannya.
"uh-huh? Panas kayaknya ac ruangan ini nyala deh" ucap yuhan menimbali
"ya aku masih merasa panasss sekali masihan kok!"
"mandi aja sana! Jangan-jangan kamu belum mandi ya?" kata shuo di sebelahnya
"ya aku memang belum mandi, kenapa?"
"pantesan!" ucap tianrun
"hah! Pantesan apa?" kata yukun
"pantesan bau asem!!" balas tianrun sambil menutup hidungnya.
Yukun yang melihatnya tidak bisa tidak terkejut melihat tingkah chen tianrun itu.
"baiklah, aku nggak mau lagi pergi bersamamu kalau kamu ajak aku pergi ke pameran," ucap yukun sambil memalingkan wajahnya, marah ceritanya.
Chen tianrun segera meminta maaf kepada yukun, jika bukan yukun siapa lagi yang mau ia ajak melihat pameran.
Trainee lainya hanya tertawa melihat chen tianrun yang mencoba membujuk yukun itu.
Berbeda dengan su xinhao yang hanya fokus kepada ponselnya. Zuo hang yang di sebelahnya hanya melirik, siapa sih yang udah chat xinhao pagi pagi sekali.
(ciahh kalau cemburu bilang aja hang🤭)
Akhirnya zuo hang memutuskan untuk melanjutkan makannya tanpa memperhatikan xinhao lagi.
"aku selesai" ucap xinhao sambil meninggalkan meja makan itu.
Zuo hang melihat kepergian xinhao dengan wajah yang heran, pasalnya makanan xinhao masih tersisa setengah.
"mau kemana lagi tuh anak, haduhh" kata yuhan sambil menghela nafas pelan.
"mungkin mau ketemuan sama tuh staf cewek" ujar junhao sambil memainkan ponselnya.
"greget juga gue, sama tuh cewek harusnya dia bisa sih bilangin ke xinhao kalau dia itu masih trainee yang memiliki tugas dan masih masa pelatihan bukanya malah kek gini." kata zeyu
"bener, biarin aja kalau sampe tuh xinhao dipanggil atasan intinya kita-kita gak usah ikut campur" balas enzai sambil membereskan bekas makannya.
Zuo hang hanya mendengarkan perkataan teman-temannya, ia harus berbicara serius nanti dengan su xinhao, Jika su xinhao sudah kembali.
Jika xinhao menolak zuo hang akan minta secara paksa.
_____________________
Benar saja, saat ini su xinhao sedang bersama dengan aling wanita staf di perusahaanya.
Mereka sedang berada di sebuah toko suwalayan yang serba ada, tidak terlalu dekat dengan asrama xinhao.
"xinhao, kayaknya bagus nggak tas itu, lihat deh warnanya cantik kan cocok kan sama baju yang ku pakai" kata aling sambil memperlihatkan tas berwarna merah muda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau time fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terjad...