Mobil Ares berhenti didepan rumah Cherry, tanpa mengatakan apapun Cherry langsung keluar dari mobil Ares, "Cher." Panggilan Ares membuat Cherry menghentikan langkahnya untuk masuk kedalam rumah dan menoleh kebelakang, "Jika butuh apapun hubungi aku."
Cherry hanya menatap bingung pada Ares kemudian mengangguk begitu saja lalu melanjutkan langkahnya masuk kedalam rumah. Jantung Cherry seakan berhenti berdetak, rasanya sudah sangat lama dia tidak bertatap mata dengan wanita paruh baya yang melahirkannya. Setiap kali Cherry terkena masalah, hanya Jayden yang terus membereskannya. Namun wanita itu tidak pernah absen menanyakan kabarnya walaupun pertemuan mereka bisa terhitung satu tangan dalam setahun.
Yasmine tidak banyak menghabiskan waktu di rumah sejak rumor perselingkuhan Robert, bahkan hubungan mereka seakan pecah begitu saja hingga rumor itu benar-benar sebuah kenyataan bahwa Robert membawa wanita bernama Amy ke rumah saat Yasmine ada di rumah. Sejak awal memang pernikahan mereka berdua hanya pernikahan berlandaskan bisnis, keluarga Yasmine membantu dan memberikan banyak jasa atas perusahaan keluarga Robert, hingga posisinya kembali stabil.
Namun sejak kelahiran Cherry, semuanya menjadi memburuk. Bahkan karena keluarga yang tidak baik-baik saja itu Cherry menyalahkan dirinya sendiri, jika saja, semuanya menjadi jika saja dia tidak pernah lahir di dunia dan hanya ada Jayden, mungkin dan mungkin saja kedua orang tuanya akan baik-baik saja.
"Cherry." Panggilan yang telah lama tidak Cherry dengan secara langsung.
"Mom."
Wanita paruh baya yang masih sangat cantik dan modis itu tersenyum kearah Cherry, kaki Cherry seakan berat berjalan mendekat, namun dia tetap berjalan menghampiri Yasmine dan memeluknya erat.
"Mom."
"Bagaimana kabarmu?."
"I miss you..."
Yasmine mengusap rambut panjang putrinya, Yasmine juga merasa cukup bersalah karena tidak bertanggung jawab penuh atas pertumbuhan putrinya. Hanya Jayden yang selalu melaporkan apapun yang terjadi pada Cherry, termasuk rumor di sekolah lama Cherry juga Yasmine berperan cukup penting menghapus video tidak senonoh itu. Yasmine juga yang memutuskan agar Cherry pindah sekolah, namun kenyataan yang dia dengar malah selingkuhan suaminya tinggal dirumah yang jelas untuk putrinya.
"Mommy akan melakukan apapun agar kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan." Bisik Yasmine di telinga Cherry, seakan Yasmine sangat tahu apa yang putrinya inginkan.
Setelah pelukan singkat itu, Yasmine dan Cherry masuk kedalam rumah. Bersamaan dengan Amy yang baru saja menuruni tangga menuju ke lantai satu. Mereka berdua bertemu, sudah beberapa kali juga mereka berdua bertemu secara langsung. Namun kali ini Yasmine tidak akan diam karena rumah ini adalah rumahnya dan selingkuhan suaminya tidak berhak atas rumah yang sengaja Yasmine tinggalkan untuk Cherry dan Jayden.
"Apa yang anda lakukan dirumah saya?." Pertanyaan tegas dan tatapan tajam Yasmine membuat Amy membeku di tempatnya, namun kemudian wanita itu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR
RomanceONGOING 21+ Chaerin Yasmine Alora atau yang di kenal akrab dengan panggilan Cherry, pelajar tahun ke tiga yang harus pindah sekolah karena kasus video seksual. Di sekolah barunya, Cherry kembali dipertemukan dengan seseorang yang ada di masa lalu da...