Penampilan yang sama sekali tidak mencerminkan anak remaja tahun terakhir di sekolah, pakaian mini, ataupun tato yang terlihat seperti preman jalanan dan jangan lupakan rambut sedikit nyentrik. Kate, Belle, Calix dan Landon keluar dari mobil milik Landon, mereka berempat menuju ke salah satu bar yang cukup populer di California. Bahkan mereka tidak akan pernah bisa masuk kesana walaupun umurnya telah legal, hanya saja sebuah kartu pipih yang ada di tangan Calix mungkin bisa jadi nyata atau hanyalah sebuah permainan saja.
"Kalian yakin soal ini?." Belle melihat ketiga temannya dengan tatapan ragu.
"Tidak pernah ada yang tau, kita hanya perlu mencobanya. Jika memang ini kebohongan, kita habisi wanita itu." Calix berjalan lebih dulu menuju ke pintu utama bar tersebut, dua orang penjaga bertubuh kekar menghentikan langkahnya, itu hal wajar.
"Kalian tidak bisa masuk, hanya anggota VIP."
Calix mengeluarkan kartu yang Cherry berikan padanya dan menunjukkan pada kedua penjaga tersebut, sepersekian detik penjaga itu saling melihat satu sama lain hingga tubuh keduanya menyingkir seakan memberikan akses untuk masuk.
"Silakan masuk." Ucapnya sambil mengembalikan kartu itu pada Calix.
Mereka berempat benar-benar bisa masuk ke dalam bar tersebut, sebuah kesenangan dalam semalam yang mereka nikmati bersama. Beberapa botol alkohol dan juga jangan tanyakan sisanya karena itu hal yang cukup sensitif untuk dibahas.
"Jadi menurutmu siapa dia?." Kate meneguk gelas Wiski nya sambil menatap depan penuh pertanyaan.
"Anak baru yang pindah sekolah karena skandal seks." Jelas Landon dengan santai, "Kalian rasa berapa nominal yang keluarganya keluarkan untuk memasukkan dia ke sekolah kita?."
"Bukan nominal yang sedikit."
"Benar, namanya Chaerin Yasmine Alora, biasa dipanggil Cherry. Banyak kasus yang telah dia lakukan di sekolah lama, selain skandal video seks, dia juga pembully."
"Kamu sudah tau semuanya tentangnya, berarti kamu juga sudah tahu kemungkinan besar kita bisa masuk kesini." Belle menatap kearah Landon sedikit kesal.
"Bukan berarti dia akan memberikan akses seperti ini dengan mudah, ada yang dia inginkan dari kita."
Perbincangan mereka terhenti saat pintu khusus VIP itu terbuka, disana ada wanita yang sedang mereka bicarakan sejak tadi. Cherry dengan penampilan santainya, rok mini dengan jaket kulitnya. Gadis itu datang sendirian dan masuk dengan santai lalu duduk di sofa yang cukup jauh dari posisi mereka berempat duduk.
"Sesuai dengan apa yang telah aku katakan saat kalian masuk kesini berarti kalian akan mengikuti apapun yang aku inginkan." Ucap Cherry santai, gadis itu bahkan menghisap rokoknya sambil memperhatikan Landon, Belle, Kate, dan Calix.
"Katakan saja, itu bukan hal yang sulit jika menyangkut sekolah." Jawab Kate, sudah jelas pasti masalah disekolah yang diinginkan oleh Cherry.
"Aku suka dan aku tidak akan basa basi lagi, buat Amora menderita di Goldacre School."
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR
RomanceONGOING 21+ Chaerin Yasmine Alora atau yang di kenal akrab dengan panggilan Cherry, pelajar tahun ke tiga yang harus pindah sekolah karena kasus video seksual. Di sekolah barunya, Cherry kembali dipertemukan dengan seseorang yang ada di masa lalu da...