Hallo gege ...

203 16 1
                                    

"Halo ge

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo ge .. kita ketemu lagi," sapa pria cantik yang kini berada tepat di depan Yibo. " Apa kau masih mengingatku?" Ucapnya lagi.

Tak ada jawaban. Yang terdengar hanya hiruk pikuk keramaian bandara.

Yang disapa hanya diam menatap lekat pria di depannya. Menyoroti setiap jengkal tubuhnya. Memindai segala keindahan dalam pria gigi kelinci tersebut. Mulai dari rambut hitam legamnya wajah putih mulus mata rusa, pipi chubby-nya hidung mancung serta mole dibawah bibir tipisnya yang ranum.Tak lupa tubuh ramping yang pastinya pas untuk dipeluk. Semua terlihat indah. Bagaimana mungkin seorang pria bisa begitu cantik. Bisa begitu manis, bahkan seorang wanita pun tak lebih indah darinya. Wang Yibo yang begitu dingin pun terpukau dibuatnya.

"Yibo gege ...." Sean menepuk pundak Yibo hingga pemilik nama tergagap dibuatnya.

"Ah .. maaf, aku sedikit kurang fokus," jawab yibo asal.

"Tidak apa ge, harusnya aku yang minta maaf karena sudah merepotkan gege. Karena pastinya Gege sangatlah sibuk. Kalau saja Daddy gak ada rapat pastinya tak akan merepotkan gege seperti ini." Sean tersenyum tipis.

"Hmm .. ayo!" jawab yibo yang telah kembali ke mode kulkasnya.

"Waahh orang ini tak ada kemajuan sedikitpun, masih saja dingin seperti dulu, dasar kulkas 2pintu ..." Batin Sean gemes sembari menyeret kopernya dan mengikuti Yibo.

Yaa ... ini adalah pertemuan kedua Sean dan Yibo setelah dua tahun. Sebab setelah pertemuannya dulu Sean berangkat ke negeri paman Sam untuk melanjutkan study. Selama ini mereka tak saling berkirim kabar meskipun memiliki kontak masing-masing. Tapi itu semua tak menjadikan mereka lupa pada awal pertemuannya dulu.

Saat ini mobil Audi A7 Sportback hitam tengah berhenti di depan Sean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini mobil Audi A7 Sportback hitam tengah berhenti di depan Sean. Tak lama kemudian terdengar suara berat yang ia kenal mempersilahkannya masuk bersamaan terbukanya pintu samping kemudi. Yaa tengah ada Wang Yibo di balik kemudi yang menunggu Sean masuk.

"Masuklah ..."

"Makasih ge." Sean duduk di sebelah Yibo setelah memasukkan kopernya ke jok belakang.

MR. COOL (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang