how's your dayy sayang-sayang akuu?
absen nama di sini yoo!!
•••
"Pak! Pak! Pak!" Jennie berteriak. "Eitsss!! Jangan ditutup dulu!!"
Pak Juki yang merupakan satpam SMA Garuda itu menatap Jennie dari atas sampai bawah.
"Ga bisa, ini udah telat lima belas menit."
"Yaelah, Pak." Jennie masem-masem.
Sedetik kemudian cewek itu mendapatkan ide. "Rokok sebungkus?" tanya Jennie sambil mengeluarkan sebungkus rokok dari saku bajunya.
Senyum Pak Juki mengembang. Dengan cepat ia lalu membuka pintu gerbang untuk Jennie. "Lain kali jangan telat."
"Beres, Pak!"
Jennie masuk dengan senyum kemenangan. Namun dari belakang seseorang merangkul bahunya dengan akrab.
"Encer bener dah lo kalau soal beginian."
"Rambut gua anjing!" ketus Jennie. Cowok itu June, dia juga telat sama seperti Jennie.
"Kok lo lolos?" tanya Jennie.
"Kan teman lo."
Jennie berdecih. "Ga modal lo."
"JENNIE! JUNE! KENAPA KALIAN MASIH JALAN SANTAI?! BARISS! UCAPARA SUDAH DIMULAI!" suara merdu Pak Tatang menyapa pagi keduanya.
"Masih pagi, Pak. Ga perlu teriak entar serangan jantung Bapak bisa mati di TKP."
Jennie tertawa keras mendengar ucapan June.
"JUNEE!!"
"Iya, Pak, iya!"
Jennie maupun June lantas meletakkan tas mereka di depan kelas sepuluh bersama tas-tas siswa lain yang tidak sempat menuju kelas mereka untuk meletakkan tas karena sudah terlambat.
"Mampus," ucap Jennie. Tangan cewek itu terus mencakar seisi kantong tasnya mencari topi miliknya.
"Topi lo berapa, Jun?"
"Satu, ini juga hasil curian. Mang napa?"
"Topi gue hilang, Nyet!"
"Mampus!"
"Gue serius anjir!"
"Ya terus gue harus ngapain? Beliin lo topi? Najong."
Jennie melihat topi June yang sudah bertengger di kepala cowok itu dengan cepat Jennie mengambilnya. "Buat gue."
"Kampret, topi gue."
"Pelit bener lo."
"Bukan gitu anying, masalahnya gue udah sering kena sama Pak Tatang. Kalau gue di DO kan ga lucu." June beralasan.
"Bacot, entar gue yang bayar uang pindahan lo." Jennie berlari meninggalakan June.
"Woy! Monyet lo emang! Bangke! Woy, Jen!"
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan kth×kjn
Teen FictionMimpi buruk bagi Jennie saat tahu dirinya di jodohkan dengan Taehyung, ketos di sekolahnya. Orang yang sangat Jennie benci karena selalu merusak hari-harinya. Ya, Taehyung selalu menangkap basah dirinya dan teman-temannya bolos di rooftop sekolah.