Chapter 003 . Pergantian kekuasaan oleh Raja Iblis !
Di malam yang penuh teriakan itu sekarang telah berganti dengan esok pagi yang penuh dengan kesengsaraan ini.
Kastil yang tadinya penuh dengan canda tawa dan desahan dari para selir maupun ratu sekarang berganti dengan lautan darah di mana mana.
Seluruh prajurit, kesatria, maid atau pelayan mulai pergi keruangan singgasana sang raja berada.
Dapat mereka di lihat kalau seorang yang membuat mereka tertidur dengan cara aneh tengah duduk di sana.
Bahkan sebelum mereka ke sini juga dapat di lihat kalau seluruh anggota keluarga kerajaan ini hanya di buat pingsan dengan sedikit luka.
Mereka dapat melihat kalau dia bak seorang raja namun juga mirip dengan iblis yang cukup berbahaya.
" ah, kalian sudah bangun rupanya " ucap Leo tiba tiba dengan aura yang mencekam, Leo kembali berkata, " untuk apa kalian kemari ? " tanyanya.
Beberapa orang mulai mengeluarkan suara mereka walau takut mereka juga harus berani karena ini menyangkut masa depan mereka.
" siapa anda ? "
" yah siapa anda ? "
Leo menjawab dengan tenang, " menurut mu orang yang duduk di singgasana adalah siapa ? " jawabnya dengan berbalik bertanya.
Para petinggi kerajaan cuma terdiam dengan apa yang Leo katakan bukan cuma petinggi kerajaan, prajurit bahkan kesatria juga terdiam mengenai hal ini.
" bukannya itu artinya dia seorang raja ! "
" benar "
" kau apa yang kau mau sebenarnya ? "
tanya salah satu petinggi kerajaan, yah setelah mendapat jawaban dari pernyataan yang Leo buat sebuah pertanyaan kembali muncul.
Leo menjawab, " aku Raja iblis pengetahuan Leo ! " ucapnya tersenyum mengerikan.
" ra- raja i- iblis "
" raja iblis "
Mereka ambruk dan terduduk lemah dengan seluruh tubuh yang gemetaran bak akan di makan hidup hidup.
Leo kembali berkata, " tenang saja aku tidak makan daging kok, ras ku ini hanya memakan sayuran atau bisa di bilang vegetarian,
sekarang aku yang bertanya ! kalian akan mengabdi atau pergi dari kerajaan yang sudah ku rebut ini ? " tanyanya.
salah satu petinggi balik bertanya, " jika kau jadi raja apa yang terjadi dengan masa depan pulau ini dan penduduknya ? "
Leo menjawab tenang, " tentu saja sejahtera dengan satu cara yaitu keluar dari afiliasi pemerintah dunia, lagi pula tidak ada untungnya ikut hal tersebut.
dan juga penduduk di sini akan sejahtera dengan aku yang menjadi raja kau bisa panggil aku raja iblis atau raja sekali pun aku tidak peduli,
pendidikan para anak anak di masa dini juga akan di dapat bukan cuma bangsawan saja yang dapat,
aku ingin menjadikan kerajaan ini sebagai tempat yang dimana semua pengetahuan berada bukan cuma menghasilkan pertanian, perkebunan dan peternakan saja apa kau mengerti " ucapnya.
Mendengar itu mereka hanya dapat terdiam sesaat dan mulai memutuskan apa yang mereka inginkan.
" kami akan tinggal dan tetap menjadi bawahan anda "
Kata mereka semua sembari menunduk dengan keadaan tenang dan tidak memperlihatkan tatapan mereka ke arah raja yang baru.
Leo berkata dengan tegas, " gantung seluruh anggota kerajaan di pusat kota dan bebaskan para budak dan tawanan yang ada di dalam sel dan bebaskan di pusat kota " perintahnya dengan tegas .