Chapter 006 . Datang !
Setelah melihat pertempuran tersebut ke 4 bawahan baru Rain mulai di kerahkan untuk ke tempat di mana kerajaan lindung berada.
Bahkan Rain juga memberikan sebuah skill yang cukup untuk mereka bertahan di dunia yang kacau ini.
Piao sendiri di beri skill ultimate dengan nama Flame Phoenix yang memiliki kemampuan yang cukup untuk menghancurkan apa pun.
Ultimate skill tersebut juga memiliki beberapa vase yaitu vase pertama membuat sebuah bola api bak matahari yang sebesar sebuah gunung.
Vase keduanya Piao dapat berubah ke wujud hybrida dari burung Phoenix dengan batas yaitu 3 jam sehari saja.
Sedangkan batas terakhir yaitu bentuk Phoenix sempurna dengan batas yaitu 1,5 jam sehari saja.
Cooldown dari vase pertama adalah 5 jam sedangkan vase kedua adalah 2 jam sedangkan vase ketiga adalah sehari.
Setiap vase juga memiliki pasif namun untuk pasif dari vase pertama adalah meningkatkan ketahanan terhadap api, sedangkan vase kedua sebuah api akan keluar dan membuat sebuah pilar tinggi.
Dan vase terakhir memiliki pasif yaitu mempengaruhi suhu dengan radius 400 km akan naik sebesar 150° Celcius bak gurun pasir.
Sedangkan untuk yang lain mereka di beri hadiah yang lain seperti senjata atau pun buku bela diri atau lainnya.
Sedangkan di kerajaan lindung dapat di lihat kalau para angkatan laut tengah di tahan dalam sel yang cukup besar.
Tiga orang dari angkatan laut di sisihkan ke bagian yang lebih berbeda atau sel yang berbeda dengan yang lainnya.
Bahkan sekarang Leo bersama dengan Lion tengah duduk dan melihat mereka dengan baik dan seksama.
" apa kalian cukup tidur ? " tanya Leo tenang.
" ugh ! di mana ini ? " tanya Reo.
" hm, siapa kalian ? " tanya Rill.
" siapa ? " tanya Rion.
Yah dengan penglihatan tenang tenang dan baru bangun dari pingsannya mereka langsung menjawab pertanyaan dari Leo.
Pada saat mereka sudah melihat dengan jelas nampak di lihat kalau mereka melihat Lion serta Leo.
" kau Raja iblis pengetahuan Leo benar ? bukan ? " tanya Rion dengan teriakannya.
" yah dan jangan berteriak sekarang aku raja di negeri ini ! " jawab Leo dengan tegas.
Perang tatapan mata pun terjadi yang membuat Rill serta Reo merinding ketakutan tetapi tanpa mereka sadari sudah ada Lion di belakang mereka.
" apa mau mu ? " tanya Leo.
" tentu saja menangkap Kapten Bajak laut bunga putih yaitu Lion dan bukannya itu kau malah di untungkan dengan ini ! " jawab Rion.
" ah tidak, sebenarnya bajak laut bunga putih adalah prajurit angkatan laut kami, jika kalian lupa kalau kami telah berhenti atau keluar dari afiliasi pemerintah dunia,