Chapter 002 . Tugas !
1 minggu telah berlalu, dan sudah menumpuk juga poin sistem yang di miliki oleh rain.
Yang tadinya 17.000 poin menjadi 603.800 poin dan itu cukup untuk melakukan suatu hal.
Yah walau poin tersebut masih dalam kategori tiga atau lime digit yah yang penting itu lah, namun itu sudah termasuk poin yang cukup banyak.
Terlebih lagi batas peningkatan poinnya masih 1 dan untuk bertambah butuh popularitas positif maupun negatif dari para bawahannya.
Dan di istana ruangan tatah istana yang duduk di kursi seorang raja atau Rain yang sekarang menjadi raja pemalas.
Sekarang terlihatlah 2 orang yang tengah menunduk dengan di belakangnya 12 kelinci putih tengah menunduk mengikuti sang tuan.
Rain berkata, " Leo walau kau sekarang menjadi raja iblis dengan gelar sang raja iblis pengetahuan,
kau tetap membutuhkan seorang wakil atau pasangan maka dari itu Lion walau aku menjadikan mu bajak laut kau akan menjadi tangan kanan dari Lion,
tidak ada sebuah bantahan dan kalian berdua bekerja samalah karena ini akan menjadi wilayah pertama yang akan aku kuasai dengan kalian yang sebagai pemimpin juga pelindung " ucap Rain tegas.
Lion dan Leo menjawab, " kami mengerti tuan " ucap mereka.
Rain kembali berkata, " di atas kapal kalian terdapat uang dengan nominal 500 miliar berry dan itu untuk membeli persediaan,
dan sebelum pergi akan ku berikan kau hadiah Leo agar kau dapat bertahan di dunia yang kejam ini " ucap Rain.
Leo dan Lion tetap diam tanpa ada yang berkata, bahkan para kelinci putih juga tetap diam tanpa adanya suara.
3 buku mulai muncul dan buku tersebut memiliki sampul yang berbeda beda ada yang masih baru, ada yang berdebu ada juga yang sampulnya sedikit sobek.
Bukan cuma itu sebuah benih besar juga di keluarkan dari inventori milik Rain dan mungkin Leo tau benih tersebut.
Leo yang merasakan aura yang sama dengan pohon ibu mulai melihat ke arah ke depan dan wajah nya cukup terkejut dengan apa yang ia lihat.
Bukan cuma Leo yang terkejut Lion dan para kelinci juga mengalami keterkejutan yang sama dengan apa yang Leo rasakan.
Leo menatap benih tersebut, " ini benih ini benih pohon ibu " ucapnya terbata bata.
Lion berkata dengan kencang, " benih pohon dunia " ucapnya.
Rain yang melihat keterkejutan tersebut tetap terdiam dan tersenyum kecil karena senang Leo mengenali benih tersebut.
Rain berkata, " mungkin kalian tidak tau apa 3 buku ini namun buku ini kemungkinan adalah buku yang dapat kalian gunakan nantinya,
buku Dengan sampul yang berdebu ini adalah sebuah buku desain bangunan, alat transportasi juga senjata ada desain nya dalam buku ini,
buku kedua yang sampulnya cukup masih baru ini adalah buku bertani dan kemungkinan ada cara untuk merawat benih dari pohon ibu,
dan untuk buku yang terakhir ini adalah alat sihir berbentuk buku yang cocok dengan mu untuk memperkuat sihir mu,
jika kau mendapat buku dan benih pohon ibu, maka Lion akan mendapatkan uang 500 miliar berry dengan di bagi untukmu sebesar 10 %,
maka dari itu apa ada yang keberatan tentang hal yang aku katakan ini ? " tanya Rain dengan tegas.
Lion berkata, " saya senang mendapat uang ini dan saya juga senang mendapatkan tugas ini,