000

297 17 1
                                    

Chapter 000 . Prolog !!!

One piece Tahun 1520.

Di sebuah pulau kecil dengan luas pulau 500 km² persegi saja terdapat seorang anak remaja yang tengah duduk di atas tebing yang curam nan tinggi.

Anak remaja tersebut duduk diam sembari melihat ke arah lautan yang luas juga berbahaya.

Kenapa berbahaya ? Tentu saja itu karena banyak sekali binatang laut, terutama raja laut yang berada di lautan.

Terlebih lagi setiap raja laut memiliki ukuran yang sangatlah besar bahkan lebih besar dari pada seekor gajah.

Maka dari itu lautan adalah tempat yang di mana lebih banyak sekali orang yang terbunuh dari pada daratan.

Tetapi pada saat masa bersantainya anak tersebut, sebuah suara tiba tiba muncul dan itu adalah yang di tunggu oleh anak remaja tersebut.

[ Sistem ] sistem memulai pengikatan ! Selamat siang tuan, saya sistem dewa akan melayani anda !

Anak itu tetap tenang walau mendengar suara tanpa wujud dan anak tersebut berkata, " kau cukup lama dan ini sudah 2 tahun kau tidak muncul " ucapnya.

[ Sistem ] maaf tuan itu karena saya terlambat terlebih lagi semua sistem dari generasi 1 hingga generasi 250 itu di update secara besar besaran tuan !

maka dari itu saya akan memberikan 5 Hadian paket pemula ini dengan 5 cara dan itu adalah sebuah pertanyaan tuan !

" kalau begitu cepatlah " balasnya.

[ Sistem ] kalau begitu akan saya mulai dengan pertanyaan mudah !
1. katakan identitas lengkap anda !
2. apa anda memiliki kekuatan ?
3. apa anda ingin memiliki bawahan ?
4. apa anda ingin beberapa kekuatan ?
5. apa anda juga butuh poin sistem ?

" nama ? nama ku Rain, umur ku 15 tahun dan itu indentitas ku di dunia ini, aku tidak memiliki kekuatan super apa pun, untuk memilih bawahan aku setuju, memiliki kekuatan aku ingin memilikinya, poin sistem sendiri aku juga butuh " jawab Rain tenang.

[ Sistem ] selamat 5 paket pemula segera di kirimkan tuan !!! sekarang sistem akan menjelaskan apa itu sistem dewa ?

sistem dewa adalah sistem yang di mana pengguna akan menjadi seorang dewa dengan sistem yang akan memanggil beberapa bawahan,

untuk kelanjutan menjadi dewa sendiri bisa di lanjutkan oleh perintah pengguna pada para bawahan,

lalu apa itu menjadi dewa ? bisa di katakan kalau itu hanya menjadi seorang raja yang bermalas malasan bak dewa,

Poin sistem sendiri akan di beri sesuai popularitas para bawahan anda mau baik atau pun buruk dan anda memiliki 1 poin dengan jumlah peningkatan poin yaitu 1 poin per detik.

Rain yang mendengar penjelasan tersebut bertanya, " lalu apa kah para bawahan yang di panggil akan mengkhianati kita ? " tanya nya.

[ Sistem ] untuk itu kemungkinan terjadi sulit karena setiap bawahan tidak akan mengkhianati tuannya bahkan berani mati,

mau itu dirinya yang dulunya penjahat, seorang pemerintah atau apa pun itu yang pasti tidak akan ada yang di khianati.

Rain pun mengangguk, " jadi begitu yah " cukup bagus " gumamnya.

Rain mulai berkata, " emh, buka 5 paket pemula sekarang ! " perintahnya mutlak.

[ Sistem ] apa anda yakin ?

So God in the One Piece world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang