Chapter 005 . Angkatan Laut !!!
Masih di tempat Lion, dapat di lihat sekarang kalau Lion sedang berhadapan dengan angkatan laut.
Juga dapat di hitung juga kalau kapal yang di bawa angkatan laut yaitu 2 kapal dengan 1 kapal berjumlah 30-50 orang.
Jika di jumlahkan atau di hitung oleh Lion dan seluruh awaknya yang melihat dapat di katakan ada 100 orang yang akan mereka hadapi.
Sedangkan seratus orang tersebut akan di melawan 25 binatang serta serangan juga termasuk Lion.
Bahkan dari 100 orang angkatan laut di pimpin oleh salah satu vice Admiral atau apalah itu ? pokoknya di bawah wakil Laksamana namun dia sendiri memiliki umur yang cukup muda sekitar 18 sampai dengan 25 mungkin.
" apa mau kalian ? " tanya Lion menampakan dirinya.
Seorang dari angkatan laut juga mulai menampakan dirinya juga dengan rambut biru dan mata merahnya.
" hm, perkenalkan aku Rion salah satu anggota angkatan laut ! kami ke sini hanya untuk satu yaitu menangkap mu " jawab Rion dengan tegas.
" menangkap ku ? kenapa ? " tanya Lion.
" hahahahaha "
Tawa keras dari banyak sekali angkatan laut terdengar sedangkan Rion tetap masih tegas dan tidak tertawa dengan apa yang Lion katakan.
Hingga pertanyaan dari Lion terdengar membuat para angkatan laut terdiam dengan apa yang Lion tanyakan.
" hey tawa kalian itu bagai besi berkarat, jika kau pintar aku bertanya berapa pelaut di bagi jadi berapa ? " tanya Lion.
" tentu saja 1 yaitu angkatan laut ! "
" benar "
" benar "
" benar "
" hahahahaha "
Tawa dari bajak laut bunga putih terdengar kencang yang membuat banyak angkatan laut terdiam.
Bahkan Rion saja belum bertindak untuk menangkap kapten beserta awak dari bajak laut bunga putih.
" para pelaut di bagi jadi 6 yaitu angkatan laut, pemburu bajak laut, bajak laut, pemburu harta, nelayan dan pedagang,
bajak laut sendiri di bagi jadi 2 yaitu bajak laut yang menjarah sesamanya dan memberi hartanya untuk warga setempat,
lalu bajak laut yang kedua ada bajak laut yang menjual manusia dan menjarah warga setempat dan bahkan membuat kerusakan di berbagai tempat,
bajak laut kami adalah yang pertama yaitu bajak laut yang menjarah sesamanya tetapi apa bila kami di ganggu maka kami juga dapat menyerang, maka dari itu serang mereka ! " perintah Lion di akhir.
" kau !!! kalian semua bersiap ! dan serang mereka " perintah Rion.
Semua orang ah ralat maksudnya dua kubu mulai akan saling menyerang bahkan Lion dan Rion bersitatap.
Beberapa anggota bajak laut bunga putih mulai di ganti menjadi dua kubu namun di hentikan oleh kemampuan Lion.
" chance flower ! " ucap Lion sembari memegang lambung kapal.
Boom
Boom
Wush
Sebuah kabut putih mulai muncul dan pijakan dari banyaknya angkatan laut menghilang yang membuat mereka terjatuh dari ketinggian.