Chapter 009 . Salah Paham !!!
Masih dalam pertempuran kali ini pertempuran semakin memanas, bahkan pertempuran tersebut sudah berjalan selama berjam jam.
Bukan hanya itu saja bahkan pada saat Lion datang dapat di lihat kalau pertempuran masih berlangsung.
Sesampainya di sana Lion hanya dapat melihat beserta awak kapalnya untuk melihat pertempuran tersebut.
Bug
Bug
Bug
Wush
Mereka berlima di tambah satu singa mundur karena serangan kuat di setiap serangan masing masing.
" Thunder Carnival !!! " ucap Lyn sembari memegang pedangnya erat.
Jdeer
Jdeer
Jdeer
Sebuah awan mendung datang dengan petir di mana mana 3 wakil laksamana berserta Lion, Sun che dan singa milik Sun che melihatnya.
" apa ini ? " bingung Xard.
" sepertinya berbahaya ! " ucap Kizaru.
" gawat kita harus pergi " gumam Sakazuki.
Mereka yang melihat itu berkomentar dengan khawatir lalu melihat ke arah Lyn yang sudah mengangkat pedangnya.
" Slash Judge !!! matilah " ucap Lyn.
Wush
Jdeer
Lyn mengarahkan serangannya lurus ke arah 3 wakil laksamana buka hanya itu Lion dan Sun che yang melihat itu terkejut.
Kenapa ? Karena sebuah petir besar yang langsung mengarah ke arah 3 wakil laksamana.
" The Lion king ! hentikan tebasan itu Lion dengan cepat lion " ucap Sun che.
Wush
Wush
Wush
Grrrr
Lion singa milik Sun che langsung berada di depan 3 wakil laksamana untuk menghalang tebasan.
Seluruh tubuh Lion mulai tertutupi cahaya emas yang di mana itu adalah cahaya yang sangatlah indah.
Roar
" Sea Of Flower " ucap Lion menghalangi petir surgawi.
Wush
Boom
Boom
Raungan keras milik Lion mampu membuat sebuah ledakan keras yang membuat serangan dari Lyn gagal.
Bahkan awan mendung yang tadinya menutupi cahaya berserta petir yang ada di mana mana setelah ledakan kedua yang amat besarnya mulai menjadi sebuah bunga yang berterbangan di mana mana.
" kau gila Lyn " ucap Lion yang berada di depan Lyn.
Bruk
Lyn terjatuh akibat kehilangan banyak tenaga terlebih lagi itu adalah serangan terkuat miliknya.
Sedangkan Lion, si singa besar tersebut sudah di samping tuannya yang sedang mengelus elus kepala singa besar tersebut.
" tcih sekarang mari kita mulai bajak laut sialan ! " teriak Sakazuki.