014

45 2 1
                                    

Chapter 014 . Bohemian !!!

Sesampainya Kaza beserta anggotanya di pulau bohemian selama hanya 3 hari perjalanan saja.

Di Maret tanggal 4 hari Rabu di dunia one piece ini dapat di lihat kalau Rain sedang mengawasi Raja iblis barunya.

Dapat di lihat juga kalau pada saat mereka sampai di sana, mereka di suguhkan dengan kerajaan yang sangat kaya dengan militer yang besar.

' mereka sampai dengan selamat yah ! ' pikir Rain.

[ Sistem ] tuan apa tidak apa apa untuk mengirim mereka ke tempat di mana pemerintah dunia tidak menyukainya.

" kenapa tidak ! toh bagi ku sendiri mereka hanyalah alat ! aku memberikan Totem tersebut sebagai perwujudan diri ku di bagian sana " jelas Rain tak ragu.

[ Sistem ] jadi begitu ! tuan untuk Saint dan Saintes mereka sudah di temukan dan di bawa ke kota kerajaan lindung tuan ! juga sejak beberapa hari yang lalu Big mom mengirimkan sebuah surat pernikahan tuan !

Mendengar laporan tiba tiba tersebut mampu membuat Rain cukup terkejut dengan apa yang di katakan sistem.

" jika untuk laporan tentang saint dan saintes yang sudah di temukan itu sangat lah bagus,

tetapi laporan kedua mu ini membuat ku tidak suka ! namun sebuah pernikahan itu cukup bagus dalam segi hal apa pun !

tetapi buat sebuah perjanjian untuk menjalankan pernikahan ini terlebih lagi aku tau siapa yang akan di nikahi ! " jelas Rain tegas.

[ Sistem ] di mengerti tuan ! saya akan mengatakan ini pada Leo tuan !

Di sisi Kaza dan yang lainnya, mereka yang sudah tiba dan datang di sana nampak banyak sekali orang dengan pakaian seperti dari India atau arab.

Bukan cuma itu saja gelang emas dan berlian yang di lihat oleh Kaza juga membuat mereka yakin kalau di tempat ini akan menjadi markas yang jauh lebih bagus.

Kaza mulai melihat sekeliling dan melihat ke arah anggotanya dan dengan tegas berkata.

" Lan dan Bat ! kalian pergi ke Wano kuni untuk mencari sebuah informasi, lalu Dust kau menyusup lah ke bajak laut Big mom tanpa di ketahui dan Jack aku ingin kau menyusup ke suatu tempat " perintah Kaza dengan tegas.

" di mengerti " balas mereka tak kalah tegas.

Pada akhirnya mereka mulai pergi untuk melakukan tugas yang di inginkan oleh Kaza walau itu berbahaya sekalipun.

" huft ! mereka sudah di beri tugas maka tinggal giliran ku yah ! waktunya mengambil alih kepemimpinan pulau ini " ucap Kaza sembari menghela nafas panjang.

Jika di sisi Kaza mereka mulai bergerak maka berbeda di sisi Leo yang dirinya mulai di beri sebuah perintah.

[ Sistem ] buatlah sebuah perjanjian dengan bajak laut Big mom dengan cara menerima lamaran pernikahan !

Mendengar perintah tersebut, Leo menjadi terkejut karena Dewa Rain sudah tau dengan apa yang terjadi padanya.

' bukannya jika aku menerima itu aku tak mendapatkan manfaatnya selain menghasilkan anak ! ' pikir Leo tegas.

[ Sistem ] buatlah perjanjian di atas kertas yang di mana salah satu anak akan ikut pada anda dan mewarisi tahta anda !

bukan hanya itu buatlah manfaat dengan pernikahan ini dengan cara satu hal yaitu perjanjian yang saling menguntungkan kedua belah pihak !

Mendengar penjelasan dewa Rain mampu membuat Leo tertegun sejenak terlebih lagi Leo tau kalau Ras mereka sulit untuk berkembang biak karena sebuah gairah yang hilang.

Terlebih lagi semakin berkembangnya zaman membuat ras mereka lebih sulit dalam berkembang biak.

Leo sendiri bukan termasuk dalam ras elf tingkat rendah, dia sendiri adalah high elf yang terakhir dari pada yang lain.

Tetapi setelah mendapatkan perintah tentang pernikahan ini membuat Leo sedikit tertarik namun kemungkinan ia akan di bunuh oleh Big mom sendiri cukup besar.

[ Pohon ibu ] terima saja ! mencangkup umur ku yang masih muda, aku tidak dapat membuat seorang pun ras elf.

jika kau tidak lupa Ras elf di buat dengan jiwa para spirit tingkat rendah bisa di katakan di dulu hidup menjadi spirit lalu di berikan sebuah tubuh dan menjadi elf.

Setelah ia mati ia akan menjadi spirit kembali dengan tingkatan spirit yaitu tingkat menengah. kali ini aku masih belum mengumpulkan banyak spirit maka dari itu membuat sebuah elf masihlah terbilang cukup sulit !

Mendengar perkataan tiba tiba dari pohon dunia serta penjelasannya membuat Leo kembali berpikir.

" baik aku terima ! " gumam Leo.

[ Pohon ibu ] bagus !

[ Sistem ] bagus !

Yah perkataan Leo yang menerima lamaran tersebut dari sebuah surat membuat Leo menerimanya.

Bukan hanya itu respon dari Pohon dunia serta Dewa Rain atau sistem yang bagus membuat Leo makin pusing mendengarnya.

Sedangkan di sisi Kaza dirinya sudah berhasil menancapkan patung Totem besar di tanah pulau Bohemian.

Patung kayu tersebut terukir banyak sekali hewan dan kemungkinan ada 5 hewan, yang paling bawah ada seekor gajah, lalu harimau, singa, ular dan elang.

Bahkan di setiap mata yang terukir mereka mulai bercahaya yang menandakan Rain sudah melakukan sesuatu pada Totem tersebut.

[ Rain ] champion kedua telah selesai yah ! ku kira selain hujan ekuator tidak ada lagi yang pas menjadi champion ku !

Yah Rain melihat apa yang di lakukan oleh Kaza bahkan itu tampak sepengetahuan Kaza sendiri.

Yah kali ini yang berada di sisi Kaza hanyalah Jack karena Jack di perintahkan untuk menyusup ke sebuah tempat di kerajaan Bohemian.

' hm jadi si pengetahuan akan memulai pernikahannya ! ' gumam Kaza yang merasakan sesuatu.

Kaza pun mulai pergi dari tempat tersebut dan akan memulai rencana untuk menaklukan kerajaan yang kuat ini.

Di istana Bohemian dapat di lihat kalau Jack yang sedang menyusup tanpa ketahuan oleh siapa pun itu.

" hm ini cukup mudah ! " gumam Jack. lalu sebuah kartu mulai muncul, " hm sebuah tusukan ? apa maksudnya aku harus membunuh seseorang ! " ucapnya sembari melihat kartu yang ia dapat.

Jack terus menyusup tanpa tau kalau 5 orang maid di kerajaan Bohemian telah di kendalikan oleh Kaza.

......

Jangan lupa untuk Vote serta Komen !
T
B
C

So God in the One Piece world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang