015

33 3 1
                                    

Chapter 015 . Menyusup ???

Jika Kaza di hari sebelumnya akan mulai menjalankan penggulingan kekuasaan secara diam diam.

Maka berbeda dengan Lan juga Bat yang sekarang berada di negeri yang di mana berisi para Samurai juga ninja.

' hm negeri yang bagus namun sayang negeri ini cukup miskin ! ' pikir Bat.

Selama atensi Bat melihat ke setiap lingkungan Wano kuni yang cukup keras dan kering membuat Lan tau apa yang di pikirkan oleh Bat.

" sekarang kita akan melakukan apa ? " tanya Lan dengan serius.

" Pluton ! " jawab Bat singkat.

Mendengar jawaban dari sang rekan membuat Lan sedikit bingung dengan apa yang di katakan rekannya ini.

" apa maksud mu dengan kata ' Pluton ' ? " tanya Lan.

" aku ingin kau cari Pluton ! " jawab Bat serius.

" setelah itu apa ? " balas Lan tak kalah serius.

" serap Pluton itu ke bambu yang kau selalu bawa ! " jawab Bat.

" oke, itu tugas ku ! lah tugas mu itu apa ? " tanya Lan kembali.

" aku ! hm mungkin aku akan mencari sejumlah informasi yang berguna di pulau ini " jawab Bat.

" oke aku setuju ! sekarang kita berpencar " ucap Lan setuju.

Pada akhirnya mereka mulai berpencar untuk memenuhi tujuan mereka datang dan tugas mereka masing masing.

[ Sistem ] tuan apa tidak apa apa ?

[ Rain ] tidak apa apa, tetapi sayang sekali mereka tidak tau satu hal yah !

[ Sistem ] maksud tuan apa ? apa ini tentang Pluton ?

[ Rain ] yah ini tentang senjata itu, yang ku tau Pluton sendiri ada 2 yaitu di Wano serta di Alabasta, sedangkan Blue print Pluton sendiri berada di Water seven dan kemungkinan sudah di hancurkan oleh bocah bernama ars itu.

Yah begitulah pembicaraan dua mahluk atau entitas aneh yang melihat bawahan mereka yang tengah menjalankan tugas.

Di sisi Dust sendiri dirinya sudah memasuki ke sebuah perkotaan di pulau wall cake island.

Selama ia berjalan dengan biasa saja tak ada seorang pun yang tidak melihatnya melainkan banyak sekali orang yang melihat dirinya.

" tempat ini sangatlah indah ! walau penuh dengan kue dan coklat " gumam Dust dengan tenang.

Selama Dust berjalan santai dan tetap mengarungi kota tanpa di ketahui ada beberapa anggota bajak laut Big mom     yang sedang mengawasi dirinya.

Bukan hanya itu selama ia di ikuti ia masih berjalan dengan tenang bahkan walau sudah banyak yang mengikuti dirinya.

" hm, ini cukup menarik benar ! hahahaha " ucap Dust bagai orang gila.

Jika Dust tertawa maka beberapa awak kapal Big mom tengah melihat apa yang sedang Dust lakukan.

" kenapa dia tertawa ? "

" dia gila ? "

" ini cukup aneh "

Yah yang mereka perhatikan hanya tawa dari Dust tanpa tau kalau Dust sendiri sudah memegang salah satu pedang miliknya.

Tetapi salah satu dari mereka mulai mengetahui apa yang Dust pegang dan ingin berkata hingga.

" hey dia akan menye- "

Wush

Wush

Wush

Bruk

Sebelum awak tersebut menyelesaikan kata katanya sebuah tebasan biasa namun kuat tersebut muncul.

Buka hanya itu akibat tebasan tersebut juga 3 bangunan yang cukup kokoh itu di hancurkan dengan mudah.

Awak kapal.yang mendengar itu mulai melihat ke belakang mereka dan mata mereka melotot karena melihat hal tersebut.

" heh ! "

" apa "

" bagaimana mungkin "

" gawat "

Yah sebuah teriak keras dari mereka terdengar bahkan hingga para warga yang melihat itu juga ikut menjerit karena melihat adegan yang menakutkan itu.

Apa bila para warga serta awak kapal yang masih terkejut atau pun sudah berlarian kemana mana.

Maka berbeda dengan Dust yang sudah pergi entah kemana bagai sebuah ilusi yang tak di lihat mereka.

Di sisi Totem yang Kaza tanam sebuah entitas mulai muncul di Totem tersebut bahkan itu di ketahui oleh Rain.

[ Rain ] siapa kau ? kenapa kau berada di tempat di mana mereka menyembah ku !

[ ??? ] saya tidak tau senior ! yang saya tau hanya saya butuh keberadaan yang memungkinkan saya untuk tetap ada !

[ Rain ] kau sebenarnya dewa apa ! lalu apa kau tau kalau Totem itu ku pasang sebagai tempat di mana Champion ku berada !

[ ??? ] saya hanya dewa yang dapat mempengaruhi iklim atau cuaca senior ! saya sendiri di sebut banyak orang sebagai dewa cuaca tuan !

jika Totem ini sendiri saya masuki karena ini cocok dengan saya terlebih lagi melambangkan 4 musim yaitu gajah sebagai musim semi, harimau bagai kemarau, singa bagai musuh gugur dan elang bagai musim dingin.

[ Rain ] penjelasan yang bagus ! lalu bagaimana dengan musim hujan yang bahkan kau lupa !

[ Cuaca ] aku biasanya menggabungkan musim hujan dengan musim dingin karena bagi saya itu hampir mirip senior !

[ Rain ] oke aku terima penjelasan mu ! tetapi jika kau tinggal di sana maka kau harus menjadi champion kedua ku setelah hujan ekuator !

[ Cuaca ] di mengerti senior !

Yah sebuah perdebatan antara entitas tingkat tinggi bahkan maupun rendah mampu membuat ketegangan di arah mereka.

....

Jangan lupa untuk Vote serta Komen yah !

TBC
BTC
CBT

Maaf pendek yah !

So God in the One Piece world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang