Nadira Hadinoto, seorang wanita karier berusia 32 tahun yang sukses sebagai model dan selebgram, terbiasa dengan kebebasan dan gemerlap dunia sosial. Hidupnya penuh dengan sorotan publik, acara-acara eksklusif, dan brand endorsement. Cinta bukan prioritas baginya, apalagi setelah banyak kegagalan dalam hubungan. No time for love, so busy. Namun, keluarganya yang berdarah biru dan sangat menjaga reputasi, mendesaknya untuk menikah dengan seseorang yang "pantas" demi melanjutkan garis keturunan. Pilihan keluarga jatuh pada Raka Adji Pangestu, keluarga jauh mereka, pria 22 tahun yang baru lulus kuliah, pendiam, kaku, dan sangat taat aturan.
Raka, yang awalnya merasa terjebak oleh tuntutan keluarga, bingung menghadapi Nadira yang begitu blak-blakan dan penuh kebebasan. Sementara Nadira, yang merasa frustasi dengan sifat pendiam dan kaku Raka, tak bisa memahami mengapa dia harus terlibat dengan "anak muda" yang bahkan tak sebanding dengan kehidupannya.
Di tengah tekanan keluarga besar dan perbedaan kepribadian yang tajam, Nadira dan Raka harus mencari cara untuk menavigasi hubungan mereka--antara mempertahankan kehormatan keluarga atau menemukan makna cinta di antara ketidaksesuaian. Namun, apakah perbedaan usia dan gaya hidup mereka bisa dijembatani? Atau justru konflik ini akan memisahkan mereka selamanya?
---
Nadira mendesah panjang sambil melihat ke arah Raka yang duduk diam di sampingnya, tangannya menggenggam setir dengan hati-hati.
"Duh dek brondong, kamu kaku banget sih? Makan obeng apa gimana?" Nadira menggoda, meski rasa frustasinya jelas terdengar.
Raka menoleh dengan tenang, matanya sedikit menyipit. "Kalau mau seumur hidup sama saya, harusnya bilang dari awal, Mbak... kita nyasar di jalan tol loh ini? kenapa gak bilang kalau gak bisa baca gmaps?"
---
"Kamu manipulasi umur ya? 22 apa 42 sih? KAKU BANGET ASTAGA, PERNAH PUNYA CEWEK GAK SIH?!"
"Pernah."
Nadira hampir mencubit ginjal Raka, "Mana ada yang mau jadi cewek kamu, Raka! Jangan ngelantur!"
"Kamu kan cewekku, Mbak Nadira."
Nadira be like: 😡😡😡
🍀
status: draft
Total Chapter:
Rate: PG-13
Ideas: request by milamichael 15102024
Genre: Romance, Comedy, Family
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️ draft Kim soohyun Kim jiwon by sanraf-world
Fanfictionberisi ide ide cerita aku yg udah dipublish dan yang gatau dipublish kapan