Kim Soo-hyun, seorang mata-mata Korea Utara dengan nama asli Won Ryu-hwan, adalah agen terbaik negaranya yang berhasil disusupkan ke Korea Selatan. Tugasnya sangat jelas: menyusup ke dalam militer Korea Selatan dan mengumpulkan informasi yang bisa melemahkan musuh. Dengan identitas baru sebagai tentara Korsel yang tak tertandingi, Soo-hyun terpaksa hidup dalam bayang-bayang, menyamar sempurna sambil mengemban misi paling berbahaya dalam hidupnya.
Di pangkalan militer Korea Selatan, Letnan Yoon Ji-won, seorang dokter militer cerdas dan berdedikasi, menjalankan tugasnya dengan penuh keteguhan hati. Putri seorang jenderal ternama, Ji-won sudah dijodohkan dengan Seo Dae-young, sersan terhormat yang juga bekerja di militer. Namun, di tengah misi penyelamatan kritis, Ji-won bertemu dengan Kim Soo-hyun, seorang tentara baru yang tampaknya memiliki lebih banyak rahasia daripada yang terlihat di permukaan.
Ketika Ji-won dan Soo-hyun dipaksa bekerja sama dalam operasi-operasi berbahaya di zona konflik, Ji-won mulai merasakan sesuatu yang aneh. Ada terlalu banyak kejanggalan tentang Soo-hyun, dari sikap misteriusnya hingga keterampilannya yang luar biasa. Namun, saat mereka mulai mendekat, ketegangan emosional semakin tumbuh, menciptakan dilema yang merobek hati Ji-won———antara tanggung jawabnya pada negara, pernikahan yang diatur dengan Dae-young, dan perasaan aneh yang tumbuh terhadap pria yang mungkin adalah musuh.
Rahasia yang Soo-hyun simpan semakin sulit disembunyikan, dan Ji-won mendapati dirinya di persimpangan yang berbahaya: menjaga loyalitasnya pada negara dan keluarganya, atau menyerah pada perasaannya untuk seorang pria yang bisa menghancurkan hidupnya. Sementara itu, misi Soo-hyun semakin mendekati titik kritis, di mana satu kesalahan kecil bisa berujung pada kehancurannya———dan mungkin, juga kehancuran Yoon Ji-won.
Di tengah intrik militer, cinta segitiga, dan konflik antar negara, "Bayang-Bayang di Medan Tempur" adalah kisah tentang cinta yang mustahil, pengkhianatan, dan pilihan-pilihan yang mengubah hidup di medan perang yang tak hanya melibatkan senjata, tetapi juga hati.
status: draft
inspired by: Descendants of the Sun & Secretly Greatly
request from HauraFira (demen bgt request genre kayak gini tiap ada kesempatan)
rating: 15+
genre: Romantic Spy Thriller
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️ draft Kim soohyun Kim jiwon by sanraf-world
Fanfictionberisi ide ide cerita aku yg udah dipublish dan yang gatau dipublish kapan