Kim Jiwon, seorang mahasiswi sastra berusia 22 tahun, tinggal bersama sahabatnya yang ceria dan ambisius. Ketika sahabatnya jatuh sakit dan tidak bisa hadir dalam wawancara penting, Jiwon diminta menggantikannya untuk mewawancarai Kim Soohyun—seorang pengusaha muda berusia 27 tahun yang tampan, cerdas, dan sangat berpengaruh. Dengan latar belakang sebagai CEO sukses, Soohyun memiliki kharisma dan kehadiran yang mengintimidasi, yang segera membuat Jiwon terpesona namun juga sedikit waspada.Meski awalnya mengira pertemuan itu hanya sesaat, Jiwon terkejut saat Soohyun mulai mendekatinya secara personal, bahkan muncul di tempat kerjanya dan memberinya nomor telepon. Di balik sikapnya yang dingin dan formal, Jiwon merasakan adanya sisi misterius yang penuh daya tarik dari Soohyun, yang menuntunnya ke hubungan yang intens dan menggairahkan. Hubungan mereka berkembang pesat, dan Jiwon segera menyadari bahwa Soohyun tidak hanya sekadar pria biasa—dia adalah sosok yang mendambakan kontrol, dengan preferensi yang sangat berbeda dan penuh rahasia.
Seiring waktu, Jiwon mendapati dirinya semakin dalam terjerat dalam dunia Soohyun, di mana batas antara cinta dan kendali mulai samar. Meski takut, dia tidak bisa menolak daya pikat Soohyun dan mencoba mengeksplorasi sisi dirinya yang tersembunyi. Namun, konflik muncul ketika masa lalu kelam Soohyun mulai mengancam kebahagiaan dan kestabilan emosi mereka. Terbawa oleh cinta namun terkoyak oleh ketakutan, Jiwon harus memutuskan apakah dia sanggup bertahan dengan pria yang membuatnya menemukan sisi terdalam dirinya atau harus meninggalkan sosok yang mendominasi hidupnya.
request by Liliumbr_
status: draft 😭😭😭
rate: 21+
genre: romantic, erotic, psychological dramaDisclaimer: cerita ini mungkin sedikit banyaknya serupa dengan inspirasi. tapi tidak semua, disesuaikan dengan alur yg aku mau aja ya. thank you.
dah ya kenapa jadi beranak pinak begini😭 berasa line up drama😭
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️ draft Kim soohyun Kim jiwon by sanraf-world
Fanficberisi ide ide cerita aku yg udah dipublish dan yang gatau dipublish kapan