Sera Delaphine, seorang mahasiswi yang hidupnya penuh cobaan, merasa frustrasi ketika serangkaian masalah datang bertubi-tubi-biaya kuliah yang semakin mahal, laptop andalan yang rusak, hingga masalah keuangan yang membuatnya terpuruk. Dalam keadaan putus asa, Sera membuat tweet yang kontroversial, meminta sugar daddy gay untuk fake marriage demi melindungi identitas, namun dengan syarat tetap menafkahinya.
Tak disangka, tweet tersebut viral dan mengundang reaksi warganet yang beragam. Beberapa mencemooh, sementara yang lain merasa simpatik. Di tengah keributan online, Leander Bimanjaya Abadi (Lean), seorang pria misterius yang sangat menjaga privasinya, mengirimkan DM kepada Sera, menawarkan solusi tak terduga. Dia mengaku membutuhkan pernikahan palsu untuk melindungi identitasnya dan bersedia memenuhi syarat yang diajukan Sera.
Namun, di balik tawaran itu, Lean menyimpan rahasia besar yang berkaitan dengan Sera. Sera, yang awalnya hanya ingin mencari jalan keluar dari masalah finansialnya, kini terlibat dalam kehidupan Lean yakni suaminya. Mereka berdua harus berhadapan dengan konsekuensi pernikahan palsu yang tak terduga, baik dari segi emosi, keluarga, hingga ancaman yang muncul dari pihak-pihak yang menginginkan jatuhnya Lean.
Hubungan Sera dan Lean pun berkembang, membawa mereka pada situasi di mana keduanya harus mempertanyakan tujuan hidup mereka dan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Akankah pernikahan palsu ini membawa Sera pada kehidupan yang lebih baik, atau justru menyeretnya ke dalam masalah yang lebih besar?
guys kalo kata kalian ini lebih cocok ke au twitter gak sih daripada wattpad? enaknya gimana ya?status: draft
genre: romcom (tapi tetep ada konfliknya)
rate: 18+
ideas: 24102024
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️ draft Kim soohyun Kim jiwon by sanraf-world
Fanfictionberisi ide ide cerita aku yg udah dipublish dan yang gatau dipublish kapan