Aera adalah seorang perempuan yang ceria, heboh, dan selalu punya cara untuk membuat suasana lebih hidup. Suatu hari, ia bertemu dengan Gangtae, seorang pria dengan kehidupan yang serba sulit dan penuh tanggung jawab.
Mereka pertama kali bertemu ketika Aera menemukan Sangtae (kakak Gangtae) yang tampak serius dan pendiam sedang dikerubuti anak-anak kecil di taman. Aera merasa tergelitik dan mulai berinteraksi dengannya dengan cara yang ceria, tanpa sadar bahwa Gangtae baru saja kehilangan jejak abangnya yang hilang.
Seiring berjalannya waktu, mereka sering bertemu karena tinggal di kompleks yang sama. Aera, yang masih pengangguran, sering menghabiskan waktu bersama Gangtae, yang lebih sibuk dengan impian dan pekerjaannya. Meski Gangtae enggan terlibat dalam urusan cinta, ia mulai terbuka dan merasa nyaman dengan Aera, yang selalu mendukung dan mendorongnya untuk tidak menyerah pada kehidupannya yang berat.
Namun, keakraban mereka diuji ketika Aera bertemu Dongman, seorang pria di tempat kerjanya. Intensitas kedekatan Aera dengan Dongman membuat Gangtae merasa cemburu tanpa ia sadari. Meski mengesampingkan perasaan cintanya, Gangtae tidak bisa menahan rasa frustrasi ketika melihat Aera semakin dekat dengan orang lain. Ketegangan antara mereka mulai tumbuh, dan Gangtae harus memutuskan apakah ia akan mempertahankan pertemanan mereka atau mengungkapkan perasaan yang selama ini ia pendam.
Genre: Romance, Friendzone, Slice of Life
Rating: 16+
Range bab: 15-20 chapter
Request by Shofidian_A draft per 28102024
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️ draft Kim soohyun Kim jiwon by sanraf-world
Fanfictionberisi ide ide cerita aku yg udah dipublish dan yang gatau dipublish kapan