Jiwon dan Soohyun adalah pasangan ideal yang dikenal dengan kehidupan rumah tangga mereka yang harmonis, sungguh sangat jauh dari rumor keretakan rumah tangga. Bersama putri mereka, Haerin, mereka menjalani hari-hari penuh kebahagiaan——sarapan bersama, menghabiskan waktu di akhir pekan, dan menjalankan rutinitas sederhana yang bermakna bagi keluarga kecil mereka.
Jiwon, seorang pemilik florist terkenal di Seoul, menikmati pekerjaannya setiap hari di Blossom Haven, sementara Soohyun, seorang arsitek ternama, selalu meluangkan waktu untuk mengantar Haerin ke sekolah sebelum terjun dalam proyek-proyek besar yang membanggakan.
Namun, takdir memiliki rencana lain. Kebahagiaan mereka mulai terusik ketika Jiwon menemukan fakta mengejutkan: jantung yang kini berdebar di dadanya, yang menyelamatkan hidupnya setelah kecelakaan kritis beberapa tahun lalu, ternyata milik mantan kekasih Soohyun yang telah meninggal. Lebih dari itu, putri mereka, yang selama ini menjadi cahaya dalam kehidupan mereka, ternyata menyandang nama yang sama dengan sosok dari masa lalu Soohyun.
Jiwon kini dihadapkan pada pertanyaan besar: apakah cinta Soohyun selama ini tulus, atau hanya bayangan masa lalu yang tak pernah hilang? Di tengah kekacauan emosinya, Jiwon harus memutuskan apakah akan terus menjalani kehidupan yang dibangunnya atau melangkah keluar untuk menemukan jati dirinya yang sejati——dengan hati yang akhirnya miliknya sendiri.
Genre: Drama, Romance, Tragedy
Rating: 16+
Jumlah Chapter: 25-30 chapter
status: draft
ideas: film Winter Elegy
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️ draft Kim soohyun Kim jiwon by sanraf-world
Fanfictionberisi ide ide cerita aku yg udah dipublish dan yang gatau dipublish kapan