Jiwon mendekat, lalu duduk di pangkuan Soohyun tanpa peringatan. Soohyun terkejut, namun tidak mendorongnya pergi. "Jiwon-ssi... kita tidak bisa—"
Jiwon menggoda, membungkuk mendekati telinganya, "Kau mau jadi pengalaman pertamaku?" Dia menatap Soohyun dengan tatapan yang dalam, sementara tangannya menyentuh dada Soohyun dengan lembut.
Jiwon dengan senyum tipis, menambahkan, "Aku punya banyak teori. Bagaimana kalau kita buktikan mana yang benar?"
Soohyun menarik napas, merasakan pertentangan dalam dirinya, "Ini gila... kau tahu kita tidak bisa melanjutkan ini."
"Soohyun... jangan berpura-pura kau tidak menginginkannya. Jangan berpura-pura bahwa kau masih setia pada Anna. Kita sama-sama tahu bagaimana perasaanmu sebenarnya."
---
Anna dengan suara yang lebih pelan, penuh luka, "Apa aku kurang bagimu, Soohyun? Apa pernikahan ini tidak ada artinya bagimu?"
Soohyun mendekat, mencoba menyentuh bahunya, "Anna, aku—"
Anna mundur, menghindari sentuhan Soohyun, "Jangan sentuh aku!" Dia menatap Soohyun dengan mata penuh kebencian, "Aku mencintaimu, Soohyun... aku benar-benar mencintaimu. Tapi ini... ini tidak bisa diperbaiki lagi. Kau sudah menghancurkan segalanya."
Soohyun berdiri diam, terpaku, tidak tahu harus berkata apa. Hubungan mereka di ambang kehancuran, dan untuk pertama kalinya, dia merasakan kesepian dan kehampaan yang menelan semua yang telah mereka bangun bersama.
Anna dengan suara parau, "Kita selesai, Soohyun. Jangan pernah berharap bisa mendapatkan kembali apa yang sudah kau rusak."
---
Ji Anna menjalani kehidupan yang tampak sempurna. Dia memiliki karier sebagai dokter bedah yang sangat dihormati, suami tampan dan kaya, Lee Soohyun, serta seorang putri yang manis, Lee Soobin. Bagi orang-orang di sekelilingnya, mereka adalah keluarga ideal yang hidup tanpa cela. Anna sangat mencintai Soohyun dan putri kecil mereka menjadi pusat kebahagiaannya.
Namun, suatu hari, hal-hal kecil mulai mengguncang rasa percaya diri Anna. Dia menemukan lipstik asing di dalam mobil Soohyun, dan parfum wanita lain yang tersisa di jas suaminya. Awalnya, Anna berusaha menepis kecurigaan tersebut, berpikir mungkin itu hanya kebetulan atau hasil dari kesalahpahaman. Namun, firasatnya tidak bisa diredam.
Pada suatu malam, ketika Soohyun pulang larut dengan alasan bekerja, Anna memutuskan untuk menyelidiki lebih jauh. Dia mencari petunjuk di ponsel suaminya dan menemukan pesan-pesan mesra antara Soohyun dan seorang wanita bernama Yeo Jiwon, seorang wanita muda yang dikenal di kalangan elite kota sebagai putri dari seorang pebisnis kaya.
Anna merasa dunia runtuh saat tahu bahwa suaminya telah berselingkuh selama berbulan-bulan di belakangnya. Hatinya hancur, tetapi untuk putrinya, Soobin, Anna berusaha mempertahankan penampilan keluarga bahagia. Namun, di dalam dirinya, Anna mulai menyusun rencana balas dendam yang akan mengguncang kehidupan Soohyun dan Jiwon.
Sementara itu, Yeo Jiwon, wanita muda penuh ambisi yang terlibat dalam hubungan terlarang ini, tidak hanya ingin menjadi kekasih gelap Soohyun. Dia memiliki rencana untuk mengambil posisi Anna sepenuhnya dalam kehidupan Soohyun, baik sebagai istri maupun sebagai ibu bagi Soobin.
character:
Lee Soohyun: Suami yang sukses dan berkarisma. Ia seorang pengusaha muda yang tampak mencintai keluarganya.
Ji Anna: Istri Soohyun, seorang dokter bedah yang berdedikasi. Hidupnya tampak sempurna hingga menemukan tanda-tanda perselingkuhan.
Yeo Jiwon: Wanita muda yang terlibat perselingkuhan dengan Soohyun. Putri dari seorang pengusaha kaya dan ambisius.
Lee Soobin: Anak perempuan mereka yang berusia 7 tahun. Dia sangat dekat dengan Ji Anna dan tidak menyadari konflik yang terjadi antara orang tuanya.
request by: AvidFan88 & HauraFira
inspired by: The World of the Married
status: draft
genre: makjang, drama, romance
rating: 18+
ideas written on: 24102024
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️ draft Kim soohyun Kim jiwon by sanraf-world
Fanfictionberisi ide ide cerita aku yg udah dipublish dan yang gatau dipublish kapan