"ORANG PALING IMUT PULANG" teriak Ella yang telah sampai rumah nya.
"Astaga ni anak narsis banget sumpah" batin Indira.
"Gausah teriak teriak Ella suara kamu bikin mami jantungan tau gak" ucap Mami Gaby.
"Hehehe sorry mam,yuk Kak masuk" balas Ella dan mengajak Indira.
"Eh ada tamu toh,ayo ayo masuk" ucap Mami Gaby melihat Indira.
"Iya tante permisi yaa" balas Indira sopan.
Saat Indira masuk Mami Gaby melihat tangan Indira yang memar.
"Tangan kamu kenapa kok memar gitu,pasti ini ulah Ella kan?" ucap Mami Gaby melirik tajam ke arah Ella, Ella yang di tatap Maminya pun gelagapan.
"N-nggak kok tante ini tadi aku jatoh" saut Indira.
"Nama kamu siapa?" tanya Mami Gaby.
"Indira tante" balas Indira.
"Nama tante Gaby,Indira kamu gausah belain Ella tante uda tau kelakuan anak narsis ini" ucap Mami Gaby.
Indira pun hanya mengangguk saja membenarkan itu adalah ulah Ella. Mami Gaby langsung menatap Ella. Ella pun menunduk sambil memainkan jari jarinya.
"Ella Mami kan udah bilang kontrol kemampuan kamu, Mami gamau 'kejadian itu' terulang lagi" ucap Mami Gaby.
"Iya mam maaf tadi kelepasan" balas Ella yang masih menunduk.
"Kejadian apa?apa yang udah Ella lakuin?akhh udah lah nanti gue tanya aja sama Ella nya langsung" pikiran Indira bertanya tanya apa maksud dengan 'kejadian itu'.
"Hufhh,yauda sekarang kalian ke kamar ganti baju, Indira kamu pinjem baju punya Ella dulu,abis itu langsung ke meja makan, papi bentar lagi pulang" ucap Mami Gaby
Ella dan Indira langsung melangkah ke kamar Ella.
"Lla gue mau nanya" seru Indira.
"Mau nanya apa Kak?" jawab Ella
"Maksudnya kejadian itu tu apa emang lo kenapa?" tanya Indira.
"Hm itu yaa,itu kejadian sebelum aku pindah ke SMA 48, waktu itu aku di keroyok anak anak kelas 11 di sekolah aku yang dulu" jawab Ella.
"Lo kok bisa di keroyok sih?" tanya Indira lagi.
"Jadi waktu itu aku ga sengaja nyenggol ketua mereka, aku uda minta maaf terus aku uda bilang ga sengaja tapi mereka langsung ngeroyok aku" jawab Ella
"Terus lo luka parahkan sampe Mami lo gamau itu terulang lagi" tebak Indira.
"bukan aku tapi mereka" jawab Ella.
"Hahh kok bisaa!!??" seru Indira.
"Awalnya aku bisa ngatasin mereka dengan keadaan sadar tapi dari belakang ada yang mukul aku pake balok kayu, waktu itu pandangan aku langsung gelap, sadar sadar mereka uda terkapar semua" balas Ella.
"Tapi lo yakin itu perbuatan lo lla??" tanya Indira.
"Awalnya akuu juga gak yakin aku mikirnya ada yang bantuin aku, tapi banyak saksi yang liat kalo itu perbuatan aku" balas Ella seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA 48
RandomMenceritakan sebuah Sekolah khusus wanita bernama SMA 48 satu satunya sekolah tanpa aturan,SMA 48 terletak di wilayah kota Kyoto, Sekolah yang diisi oleh para wanita berandalan,serta mencari kekuatan ,Sekolah ini selalu menghasilkan orang orang yang...