BAB 5:DARK SIDE

96 15 2
                                    

Setelah seminggu dari penyelamatan Gracie.

Di kantin sekolah. Ella dan anggota Crewnya.

"Pelan pelan kali lla makannya gada yang minta kok" ucap Raisha yang melihat Ella makan dengan rakus.

"Ssttt jangan protes aku lagi laper" jawab Ella tanpa menoleh ke Raisha.

Ella masih fokus dengan makanannya,tiba tiba ada yang menggebrak meja membuat Ella kaget dan suapan terakhirnya jatuh.

Brakk

"Apa apaan lo" sentak Ella ke orang tersebut.

"Lo Ella kan?Kenalin gue Katrhina dari crew CRISTYZER" balas Katrhina yang memperkenalkan dirinya.

"Mau ngapain lo kesini" ucap Ella.

"Gue mau nyampein kata kata ketua crew gue" balas Katrhina .

"Apaan" balas Ella.

"Jam 12 siang nanti gue tunggu crew lo di lapangan sekolah" balas Katrhina sambil pergi dari kantin.

"Rese banget tuh orang" ucap Ella yang kesal.

"Gimana ni lla?" tanya Greseel kepada Ella.

"Gimana apanya" tanya balik Ella.

"Ck crew CRISTYZER uda nyatain perang ke kita jadi gimana keputusan lo" jawab Greseel.

"Ya kita hadepin mereka lah kok pake nanya lagi si" balas Ella.

"Lo yakin mereka tu kuat kuat di tambah katanya crew JESSINATION gabung ke crew mereka" jelas Greseel.

"Yakin lah ngapain gak yakin? tenang aja aku kuat kok" balas Ella dengan sombong.

"Yeuu ni anak narsis nya kumat" balas Indira yang kesal ke Ella.

"Udah jangan musingin itudeh kita udah pasti menang kok mending sekarang kita ke kelas soalnya aku ngantuk" ucap Ella.

"Dasar tukang tidur" balas Indira.

Ella dan anggota crewnya pergi dari kantin menuju kelas. saat di perjalanan Ella dan crewnya berpapasan dengan Muthe dan Eli.

"Loh Kak Muthe??" teriak Ella.

"Ella!!!" teriak Muthe

Ella dan Muthe berpelukan.

"Kakak disini juga ternyata,tapi kok aku gak pernah liat kakak yaaa" ucap Ella.

"Iya lla aku sekolah kesini,hehehe soalnya aku baru masuk lagi sekarang" balas Muthe.

"Dan katanya nanti bakal ada pertarungan antara crew CRISTYZER sama crew baru dari kelas 10 makanya aku masuk sekolah" sambungnya.

"Oh gitu yaa,hm crew baru itu crew aku kak tapi kok kakak bisa tau itu sih??" ucap Ella.

"Jadi itu crew kamu wahh ini makin seruu dong akhirnya aku liat kamu duel lagi, itu karna uda tersebar beritanya ke seluruh sekolah" jawab Muthe yang antusias mendengar itu.

" Hm gitu ya btw kakak mau gak gabung crew aku??" balas Ella.

"Mm okedeh akuu mauu gabung" jawab Muthe.

"Selamat bergabung kak yauda aku sama temen temen ke kelas duluu aku ngantuk soalnya dadah" ucap Ella sambil melangkah bersama anggotanya

"Dia siapa the?kok lo mau sampe gabung sih padahal dulu crew christy ngajak gabung tapi lo gamau" ucap Eli yang bingung setelah kepergian Ella dan yang lainnya.

SMA 48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang