BAB 8: DARK SIDE VS DARK SIDE

144 18 4
                                    

Bughh

Ella dan Freya saling beradu pukulan.

Bughh

Bughh

Bughh

Ella dan Freya saling memukul wajah satu sama lain membuat wajah mereka berdarah.

Daghh

Freya membenturkan kepalanya ke Ella, membuat Ella mendongak.

Baghh

Ella melakukan tendangan backlip mengenai dagu Freya, membuat Freya mundur beberapa langkah Ella tak membuang kesempatan langsung menerjang Freya dan mengarah ke titik vital Freya.

Tapp

Namun Freya dengan cepat menangkap tangan Ella.

"Kamu pikir aku gatau pola serangan kamu" ucap Freya.

Bughh

Freya melayang upper cut ke rahang Ella, membuat Ella oleng, tak cukup sampai disitu Freya langsung menendang lurus ke ulu hati Ella.

Baghh

Ella terpental dan mulutnya mengeluarkan darah akibat tendang Freya.

"Akhh sakit juga, orang nomer 2 di SMA 48 memang luar biasa" ucap Ella sambil berdiri dengan susah payah.

Ella langsung berlari menerjang Freya.

Baghh

Ella melompat dan membenturkan lututnya ke muka Freya, membuat hidung Freya berdarah.

"Ahahaha kamu bener bener kuat ini semakin menarik" teriak Freya sambil tertawa.

Ella dan Freya saling balas pukulan beberapa menit.

"Mereka uda gila" gumam Flora.

"Mereka seperti kesetanan" ucap Fiony.

"Ternyata orang yang aku lawan terlalu mengerikan" gumam Christy yang sudah keluar dari rumah sakit.

"Ella sebenernya sampe mana kemampuan lo yang sebenarnya" ucap Indira.

"Kak Ella kamu panutanku sekarang" batin Gracie

"Sial liat mereka aku jadi pengen ikutan" batin Gita.

Dughh

Dugh

Dughh

Freya membenturkan kepala Ella ke lututnya.

Baghh

Tendangan Freya kuat mengenai rahang Ella. membuat Ella terpental dan terkapar.

"Ella kalah?" gumam Gracia.

"Belum ci bagian menariknya dimulai" sela Gita.

Dilapangan Ella bangkit lagi dengan bola mata yang menghitam.

"Ahh hal merepotkan muncul" gerutu Freya sambil mendongak menatap langit.

"Ayo kita mulai ronde 2 nya" sambung Freya dengan bola mata menghitam.

Bughh

Ella dan Freya memukul kuat pipi mereka, membuat mereka terpental bersamaan. Mereka langsung bangkit kembali dan memukul satu sama lain dengan membabi buta.

Bughh

Bughh

Bughh

Muka mereka berdua sudah berlumuran darah.

Krakk

Mereka berdua saling memukul akibat pukulan mereka terlalu kuat membuat tangan keduanya patah.

"I-ini terlalu mengerikan" getar Olla.

"Bahkan tangan mereka patah pun gaada ekspresi kesakitan sama sekali" gumam Kathrina.

"Mereka berdua kaya mesin yang lagi bertarung" ucap Marsha.

"Mereka gabisa di lerai" ucap Oniel.

"Kalo kita lerai yang ada kita yang mati" ucap Indah.

"Kita bener bener salah nantang orang kemaren" ucap Jessi.

"Ella bener bener kuat"  ucap Lulu.

Brakk

Freya dibanting oleh Ella, Freya langsung membalas Ella dengan menginjak muka Ella.

Baghh

Ella mendang Freya dengan tendangan 360 derajat membuat Freya terkapar namun bisa bangkit lagi, Freya berlari dan melompat menendang kepala Ella.

Baghh

Ella terdorong kebelakang, Freya menendang muka Ella yang sedang menunduk.

Baghh

Membuat wajah Ella mendongak ke atas, Freya menendang perut Ella dengan keras membuat Ella terpental.

Baghh

"Gila kalo itu gue pasti gue uda mati kena tendangan itu" ucap Raisha.

Ella bangkit dan langsung menekel Freya dan mengangkatnya.

Brukk

Freya menghantam tanah dengan keras, Ella langsung mengangkat kakinya setinggi bahu dan..

Baghh

Tumit Ella menghantam keras ke wajah Freya, Ella langsung menunduki Freya dan menghantamkan pukulan terus menerus ke muka Freya hingga tangan Ella berlumuran darah.

"Sial berasa dejavu kejadian gue yang kemaren" batin Christy.

Bughh

Bughh

Bughh

Ella masih memukul wajah Freya hingga Freya kehilangan kesadarannya. Ella pun ambruk tak sadarkan diri menindih tubuh Freya.

"ELLLAAAA MENAAAANG!!!" teriak Callie.

"Cepet bawa mereka berdua ke rumah sakit sebelum mereka kehabisan banyak darah lagi" perintah Gita.

Tubuh Ella dan Freya di papah teman temannya.

"Ella waktunya kamu hadepin aku" batin Gita sambil tersenyum melihat Ella yang di papah.

TBC

I'M BACK, SEMOGA MEMENUHI EKSPEKTASI KALIAN, NANTIKAN KESERUAN LAINNYA DI BAB SELANJUTNYA,BABAYY

I'M BACK, SEMOGA MEMENUHI EKSPEKTASI KALIAN, NANTIKAN KESERUAN LAINNYA DI BAB SELANJUTNYA,BABAYY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dapet love dari idung Ella

SMA 48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang