Bughh
Ella terkena pukulan di dagunya, membuat Ella mendongak ke atas.
"Hm lumayan, ayo hibur aku lagi" ucap Ella sambil menyeringai ke arah Adel.
Tanpa sadar tubuh Adel bergetar melihat tatapan Ella.
"Ck sialan" kesal Adel langsung menerjang ke arah Ella.
Adel menyerang dan Ella pun dengan mudah menghindari serangan Adel, Ella langsung backlip menendang dagu Adel.
Dughh
Tak sampai disitu Ella langsung menendang lurus ke arah perut Adel, gerakan Ella terlalu cepat membuat Adel terlambat bereaksi membuat dia tertunduk akibat tendangan Ella.
"Bangun gue masih punya 1000 serangan mematikan lainnya" ucap Ella kepada Adel yang tertunduk.
Adel pun bangun dengan susah payah dengan menahan rasa sakit di perutnya, Adel mencoba menendang Ella namun Ella hanya diam saja tak berusaha menghindari atau menahan tendangan Adel yang mengarah ke pipi kanannya.
Baghh
Tendangan Adel kuat menghantam pipi Ella namun Ella hanya diam seakan akan tendangan Adel seperti nyamuk.
"Udah segini aja?" ucap Ella dengan wajah datar.
Adel murka langsung meninju dan menendang Ella dengan membabi buta, Ella hanya diam saja membiarkan Adel menyerang nya.
"Ellaaa!!" teriak Freya saat melihat Ella di serang membabi buta oleh Adel.
Namun saat Freya melangkah mendekati Ella, Gita langsung menahan Freya.
"Kakak ngapain ngalangin aku!!" bentak Freya.
"Ella ga selemah itu fre, liat dari tadi Ella diam ngga ngegeser sedikitpun" ucap Gita.
Freya pun tersadar dari rasa cemasnya.
Kembali ke Ella
Baghhh
Adel menendang Ella dengan sangat keras dagu Ella membuat Ella mendongak untuk kedua kalinya.
"Tendangan terakhir lumayan juga" ucap Ella.
"Sial ni cewe badannya dibuat dari apasi gue nyerang dia dari tadi gak berefek sama sekali" batin Adel
"Sekarang giliran gue" ucap Ella langsung menerjang ke arah Adel.
Adel yang kelelahan pun berniat menahan serangan Ella, Adel langsung menyilangkan tangannya di depan, Ella memukul tangan Adel dengan sangat keras membuat Adel terdorong.
"Badannya kecil tapi tenaganya gede banget" ringis Adel.
Ella tak memberikan Adel untuk beristirahat dia langsung menyerang Adel.
Bughh
Bughh
Bughh
Brakk
Ella memukul wajah Adel sebanyak 3 kali dengan sangat keras membuat wajah Adel berlumuran darah dan Ella membanting Adel sebagai finishing.
"Hah...hah...makasi udah hibur gue" ucap Ella kepada Adel yang sudah tergeletak.
Disisi Gracia, Feni dkk sedang menghajar para bawahan yang tak ada habisnya, begitu pun dengan Callie yang masih memasuki mode purple demon nya, Callie yang sedang sibuk dengan para lawan di depannya tiba tiba dari belakang ada seseorang berniat menyerang, Callie yang peka sekitar langsung menyadari serangan orang itu Callie langsung menahan serangan orang dengan berbalik dan menyilangkan kedua tangan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA 48
De TodoMenceritakan sebuah Sekolah khusus wanita bernama SMA 48 satu satunya sekolah tanpa aturan,SMA 48 terletak di wilayah kota Kyoto, Sekolah yang diisi oleh para wanita berandalan,serta mencari kekuatan ,Sekolah ini selalu menghasilkan orang orang yang...