BAB 4: MUNCULNYA DUET MEMATIKAN

108 16 7
                                    

" Aww..pelan pelan dir sakit nih" ucap Greseel yang sedang di obati Indira di kamar Ella.

"Ini juga pelan pelan tahan dikit napa" balas Indira.

"Oiya aku belum tau nama kamu loh" celetuk Ella.

"Nama gue Greseel dari kelas 10B" balas Greseel.

"Bukannya kamu ketua crew DEGREES yaa?? kenalin aku Ella dari kelas 10A" tanya Ella sambil memperkenalkan diri. dan Greseel pun hanya mengangguk sebagai balasan.

"Lo belom cerita ke kita kenapa lo bisa di keroyok? terus siapa yang di tangkep sama mereka?" tanya Indira.

"Gue juga gatau kenapa mereka nyerang gue terus gue juga ga pernah punya masalah sama anak 47, Gracie ketangkep sama mereka" jawab Greseel.

"Terus tadi yang aku lawan siapa?" tanya Ella.

"Dia Cathy orang terkuat nomer 2 di SMA 47" jawab Greseel.

"Lla mungkin ini agak kurang ajar tapi gue mohon bantuan lo buat selamatin Gracie" sambung Greseel sambil memohon ke Ella.

"Tanpa kamu minta juga aku bakalan kesana" balas Ella sambil tersenyum ke arah Greseel.

"Makasih lla mulai saat ini gue sama gracie gabung sama crew lo" ucap Greseel.

"Sama sama dan selamat bergabung" balas Ella.

"Uda sekarang kita tidur dulu lanjut bahas besok di sekolah" ucap Indira.

SKIP LANGSUNG KE SEKOLAH

"Uda pada kumpul semua jadi langsung ke intinya aja aku Kak Indira sama Icel mau nyelamatin Gracie yang ketangkap anak anak SMA 47 disini siapa aja yang mau ikut??" tanya Ella ke beberapa anggota nya.

Hening tak ada jawaban dari mereka.

"Hm okedeh aku gabakalan maksa kalian kok" ucap Ella lagi.

"Bukannya kami gamau nyelamatin Gracie tapi 1 crew ngelawan 1 sekolahan itu gak masuk akal" ucap Oline yang membuka suara sekaligus mewakili mereka yang tak menyauti ajakan Ella.

Ella pun berdiri dan beranjak keluar dari kelas. tak ada yang berani mencegah. Ella berjalan menuju rooftop sekolah, dan sampai disana dia menemukan 3 gadis sedang mengobrol.

"Hai Kak Gita" sapa Ella

"Siapa lo ngapain kesini" balas Gracia sambil menatap tajam ke arah Ella.

"Ci Gracia ya?kenalin aku Ella dari kelas 10A,aku cuman mau ngomong sebentar kok sama Kak Gita" balas Ella sambil memperkenalkan diri pada Gracia.

"Kak mpen sama cici duluan aja ke kelas" timpal Gita.

"Yauda kita duluan ya Gits , ayo ge kita ke kelas" balas Feni sambil menarik Gracia yang sedang menatap tajam ke Ella.

Gracia dan Feni pun turun dari rooftop.

"Ada apa?" tanya Gita.

"Aku mau izin ngerusuh di SMA 47 ya kak" jawab Ella sambil tersenyum.

"Ngapain kamu nyerang SMA 47? terus kenapa harus izin segala?" ucap Gita yang heran.

"Aku mau nyelamatin Gracie kemaren dia ketangkap sama anak anak 47, ngga si aku cuman basa basi ajaa hehe" ucap Ella.

SMA 48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang