Saat ini anak anak SMA 48 sudah sampai di SMA 50 dan sudah disambut oleh anak anak 50 yang jumlahnya sekitar 100 orang."Jadi salam perkenalan kami udah sampe ya, makanya kalian kesini" ucap Zee.
"Jadi itu bener ulah kalian" ucap Gita sambil memandang sinis ke arah Zee.
"Iya itu anak anak suruhan gue buat hajar anak 48" balas Zee dengan enteng.
Brakk
Ella langsung berlari ke arah kerumunan tersebut membuat yang lainya termenung.
"SERAAANG!!" teriak Zee.
"Party time" ucap Gita namun bisa di dengar oleh yang lainya membuat mereka tersenyum.
"Kita ancurin SMA 50!!" teriak Freya.
Gita dan lainnya langsung berlari ke arah kerumunan tersebut yang di sedang di hajar oleh Ella.
Ella terus menerobos kerumunan tersebut target dia ada Zee yang sedang berdiri melihat pertempuran itu, Ella memegang tangan salah satu lawannya lalu Ella membantingkan lawan tersebut ke arah lawan lainya, membuat mereka bertabrakan dan hampir mengenai Muthe.
"Liat liat dulu dong kalo mau lempar orang" kesal Muthe.
"Hehehe maaf ya kak Muthe gak sengaja" cengir Ella.
Saat Ella lengah dari belakang Ashel berniat memukul Ella dari belakang namun Kathrina langsung menahan serangan tersebut.
"Lo pikir gada yang liat lo" ucap Katrhina.
"Cih" kesal Ashel langsung menarik dirinya lagi.
"Jangan kabur lo!" teriak Katrhina berniat mengejar Ashel namun langkah nya terhenti karena bawahan Ashel langsung menerjang ke arah Katrhina.
"Makasi ya" ucap Ella kepada Kathrina.
Ella dan Katrhina langsung menerjang ke arah bawahan Ashel, entah bagaimana tapi chemistry mereka berdua bisa membuat pasukan itu porak poranda.
"Llaa" panggil Katrhina sambil merapatkan kedua tangan di depannya.
Ella langsung mengerti maksud Katrhina langsung berlari dan melompat menjadikan tangan Katrhina sebagai pijakan, Kathrina langsung mendorong kaki Ella ke atas agar lompatan Ella lebihh tinggi lagi, Ella langsung memutarkan badannya dan saat sudah dekat dengan lawannya Ella melayangkan tendangan yang sangat keras.
Baghhh
Membuat lawannya itu terpental dan menabrak lawan lainya, sangking kuatnya tendangan Ella membuat para lawanya terpental sehingga seperti membuat jalan, anak anak SMA 50 pun terbengong melihat itu mereka tak percaya oleh tendangan Ella, sama halnya dengan anak anak SMA 48.
"Kak ternyata adek kita terlalu kuat" ucap Freya tanpa menoleh ke Gita.
"Kenapa mereka berdua bisa klop banget ya" celetuk Olla.
"Gatau" serempak yang lainya.
"Zee gue mau lawan dia" ucap Adel dengan bersemangat melihat ke arah Ella.
"Silahkan aja" balas Zee.
"Oh ya kenapa cici, kak jinan sama kak siska belum turun juga zee?" tanya Adel.
"Paling bentar lagi" balas Zee.
"Yuk waktunya kita bersenang-senang" sambung Zee membuat Adel langsung sumringah.
Disisi lainya.
"Gimana ci kita turun sekarang apa nanti?" tanya Siska.
"Hm nanti aja" ucap Shani yang sedang melihat pertempuran itu dari jendela kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA 48
RandomMenceritakan sebuah Sekolah khusus wanita bernama SMA 48 satu satunya sekolah tanpa aturan,SMA 48 terletak di wilayah kota Kyoto, Sekolah yang diisi oleh para wanita berandalan,serta mencari kekuatan ,Sekolah ini selalu menghasilkan orang orang yang...