3 setelah perang antar crew ELLATHERIA dan CHRISTYZER.
"Lla lo gak bisa ngendaliin dark side lo?" tanya Indira.
"Nggak itu hal yang mustahil kak akunya juga keadannya gak sadar gimana ngendaliin nya coba" jawab Ella.
"Iya juga sih" ucap Indira.
Tiba tiba ada yang berbicara.
"Itu bukan hal yang mustahil kok" celetuk Freya.
"Kakak siapa??" tanya Ella yang tak mengenal Freya.
"Kenalin aku Freya" balas Freya sambil mengulurkan tangannya.
"Ella" jawab Ella sambil membalas uluran tangan dari Freya.
"Ohh iya maksud kakak apa tadi?" sambungnya.
"Mengusai dark side bukan hal yang mustahil" balas Freya.
"Emang kakak tau dari mana?" tanya Ella lagi.
"Soalnya aku juga sama kayak kamu" balas Freya sambil tersenyum.
"Jadi kakak juga punya dark side?? gaa pasti kakak bohong kan" ucap Ella.
Tiba tiba bola mata freya menghitam, itu membuat Ella kaget.
"Ternyata ada yang bisa juga selain aku" batin Ella.
"Gimana percaya kan??" tanya Freya.
"Gimana kak cara ngendaliinnya??" tanya balik Ella.
"Aku juga gatau tapi dark side kamu beda sama kami" ucap Freya.
"Hahh kamii?? jadi ada lagi selain kak Freya dan aku? siapa kak?" tanya Ella yang penasaran.
"Nanti kamu juga bakal tau, yauda itu aja yang aku tau, sampai jumpa Ella kamu harus ngalahin aku loh crew terakhir di kelas 11 babay" ucap Freya sambil melangkah pergi.
"Ohh iyakan dia ketua crew FREYANATION pantesan namanya kayak pernah denger" ucap Ella.
"Yeuu dasar oon" ejek indira
"Oh iyaa kondisi mereka gimana sekarang??" tanya Ella ke anggotanya.
"Semua uda keluar kecuali kak Christy masih perlu di rawat" jelas Raisha.
"Hm gitu yaa kayaknya berlebihan" ucap Ella.
Pletakk
"Bukan kayaknya tapi emang berlebihan bego" kesal indira sambil menjitak kepala Ella.
"Yauda si maaf lagian aku gabisa ngontrol kejadian tersebut kan si Kathrina yang bikin aku gitu" balas Ella dengan kesal.
"Gimana lla hadepin kak Freya??" tanya Oline.
"Hm kayaknya aku mau duel berdua aja, soalnya terlalu bahaya kalo kalian ikut juga, aku takut nanti aku kehilangan kesadaran lagi" balas Ella.
Ella pun berdiri dari tempat duduknya.
"Mau kemana lla?" tanya Greseel.
"aku nyusul kak Freya mau nentuin waktunya babay" balas Ella sambil berjalan.
Ella pun sampai di kelas 11A dan langsung masuk, saat Ella masuk semua mata memandang ke arah Ella.
"Mau ngapain lo kesini?" galak Flora.
"Wehh santai dong kak siapa?" balas Ella.
"Kenalin aku Fiony yang galak itu namanya Flora" ucap Fiony sambil mengulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA 48
RandomMenceritakan sebuah Sekolah khusus wanita bernama SMA 48 satu satunya sekolah tanpa aturan,SMA 48 terletak di wilayah kota Kyoto, Sekolah yang diisi oleh para wanita berandalan,serta mencari kekuatan ,Sekolah ini selalu menghasilkan orang orang yang...