reason

58 8 3
                                    


"Gracellya? Hei, bangunlah!"

Keesokan paginya, Richelle telah datang kembali ke rumah Mahesa untuk bekerja..

Namun saat memeriksa keadaan Gracellya dikamarnya, ia sedikit terkejut dengan keadaan pakaian Gracellya..

Pakaian Gracellya yang sudah tak beraturan serta 𝘬𝘪𝘴𝘴𝘮𝘢𝘳𝘬 yang telah muncul lagi di lehernya bahkan telinga gadis itu merah..

"Gracellya, bangunlah!" ujar Richelle

Gracellya akhirnya terbangun setelah beberapa menit dibangunkan..

"Apakah Mahesa melakukan sesuatu lagi padamu?" tanya Richelle
Gracellya merasa linglung untuk menjawab..

Ia merasa pegal pada pundak dan punggungnya karna terlalu banyak bekas luka

"Hm... Itu kesalahanku sendiri, seharusnya aku tak keluar kamar malam tadi.." gumam Gracellya

"Tunggu sebentar, akan ku ambilkan kotak obat" ucap Richelle
Namun Gracellya menahan Richelle untuk mengobatinya..

"Tidak perlu,, aku pikir ini akan hilng sendirinya.." ucap Gracellya..

Sebenarnya ia berfikir untuk melaporkan Mahesa dan keluarganya atas perilaku kekerasan dan pelec3han..

Dan ia pikir luka-luka itu bisa menjadi bukti untuk pengadilan..

"Baiklah.."

"Apa kau lapar? Aku sudah memasak tadi,, kau bisa-"

"Tak perlu, aku tidak nafsu.."

Richelle sangat khawatir dengan kondisi Gracellya saat ini..

"Eum.. Richelle, sebenarnya, dimana kita saat ini?" tanya Gracellya.
"Kita berada di Amerika" jawab Richelle sontak membuat Gracellya terkejut

Tentu saja, Amerika sangat jauh dari Indonesia.. Ia semakin bingung apa tujuan Mahesa sebenarnya membawanya sampai sejauh ini, bahkan menikahinya..

"Mahesa ia sengaja membawamu jauh dari keluargamu agar mereka tak bisa membawamu kembali.." ucap Richelle..

Gracellya mengerti, tapi ia juga bingung, bagaimana Richelle bisa tau?

"Bagaimana kau bisa mengetahui nya?" tanya Gracellya..
"Ah.. William yang memberitahu ku.. Ia tahu semua informasi tentang niat Mahesa.. Dan aku juga mengetahui sedikit.."

Gracellya yang mendengarnya sedikit terkejut, "kalau begitu, beri tahu aku, apa tujuannya melakukan ini?" tanya Gracellya..

"M-maaf.. Kalau tujuannya, aku tidak tahu.." jawab Richelle dengan gugup membuat Gracellya sedikit kecewa..

"S-sebaiknya kau pergi mandi saja dulu! Malam ini, aku ingin mengajakmu pergi keluar!"

"Mahesa akan bekerja lembur hari ini.." bisik Richelle

Gracellya membulatkan matanya, ia tersenyum lebar dan langsung bergegas mandi..

Richelle tersenyum senang, ia ingin membuat kondisi Gracellya lebih membaik.

~•~

Di sisi lain, Luna masih mencari-cari informasi tentang Nakula Company yang berada di Jakarta..

"Hm.. Aku harus mendapatkan lokasinya sekarang juga.. Aku harus mendatangi tempat itu besok!" gumam Luna sendirian dikamarnya

Setelah mencari beberapa informasi akhirnya Luna mendapatkan lokasi perusahaan tersebut..

"Ini dia!" Luna tersenyum lebar,, ia ingin sekali cepat-cepat menemukan kakaknya..

"Baiklah.. Besok aku akan mencoba untuk pergi ke tempat itu, dan menemui pria itu!" ucap nya

Why? || HEESEUNG X GAEULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang