Siang harinya.. Gracellya terbangun dari tidurnya.
Ia merasa ada yang memelukanya dari belakang, ia menoleh kebelakang dan sedikit terkejut karna melihat wajah Mahesa yang tengah tertidur pulas tepat dibelakangnya..
Gracellya menatap sekejap lelaki itu..
"Kalau dilihat-lihat kau tampan juga ya, tapi kau aneh!" bisik GracellyaGadis itu terus menatapi lelaki yang berstatus sebagai suaminya itu.. Ia bahkan sesekali tersenyum kecil..
"Kau tau? Aku selalu membencimu.. Tetapi setelah mengetahui alasanmu,, aku mulai mengerti" gumam Gracellya kembali
Gadis itu tersenyum kembali dan hendak meninggalkan Mahesa karna ia ingin pergi ke kamar mandi..
Namun saat ia beranjak lagi-lagi Mahesa tiba-tiba saja menahan lengannya..
Mahesa menarik kembali Gracellya dalam pelukannya, ia bahkan memeluk gadis itu sangat erat sehingga tak bisa bergerak.
"Ada apa denganmu?.." gumam Gracellya
Namun Mahesa hanya menggeram dan mengigau.. "𝘈𝘭𝘺𝘴𝘴𝘢.."
Seketika ekspresi Gracellya menjadi datar.. Ia sebenarnya sedikit kecewa karna lelaki itu memandangnya sebagai masa lalunya yang telah menyakitinya..
Sungguh, Gracellya sangatlah kesal.. Ia bahkan tak melakukan apapun, bahkan ia tak pernah mengenal Mahesa sebelumnya..
Tapi mengapa ia yang harus menerima konsekuensi dari lelaki itu?.. Ia bahkan merasa sedikit cemburu saat ini karna bukan namanya yang disebut lelaki itu..
"Eh.. Lepaskan aku.. Aku ingin ke kamar mandi.." gumam Gracellya sembari berusaha melepaskan pelukan Mahesa..
Bukannya melepaskan gadis itu.. Mahesa malah mengendus-endus leher Gracellya..
Dan ia lagi-lagi bergumam "𝘈𝘭𝘺𝘴𝘴𝘢,, 𝘬𝘢𝘶 𝘸𝘢𝘯𝘨𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪.."
Gracellya menahan emosinya.. Ia telah mengepal tangannya sangat kencang karna kesal..
"𝘔𝘦𝘯𝘨𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶, 𝘈𝘭𝘺𝘴𝘴𝘢?.." bisik Mahesa tepat di telinga Gracellya..
"Mahesa.. Bangunlah.." ujar Gracellya namun Mahesa masih saja menyebut nama Alyssa..
"Mahesa, cukup!"
Gracellya melepas paksa pelukan lelaki itu.. Ia segera beranjak dari tempat tidur
Mahesa akhirnya terbangun dan melihat raut wajah Gracellya yang terlihat kesal.
Gracellya yang kesal telah menarik nafasnya dengan kencang dan tak beraturan.. Ia bahkan hampir menangis.
"Ada apa denganmu?" tanya Mahesa sembari mendudukkan tubuhnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? || HEESEUNG X GAEUL
RomanceGracellya, seorang gadis cantik yang lahir dalam keluarga sederhana, namun picik. Keluarganya selalu memperlakukan buruk padanya Suatu hari saat keluarganya benar benar jengkel padanya.. Mereka memutuskan untuk menjual Gracellya pada seorang lelak...