Ch 31

160 16 8
                                    


Di sebuah apartement yang mewah terlihat sosok su xinhao yang sedang memukul mukul sebuah samsak untuk tinju.

Ia terlihat sedang meluapkan emosinya ke pada samsak itu.

"brengsek! Harusnya lo nolak bukanya malah ke enakan kek gitu! Brengsek!" pukulan demi pukulan xinhao layangkan kepada samsak itu.

"sayang kamu kenapa?" tanya seorang wanita yang melingkarkan tangannya ke pinggang xinhao.

Su xinhao hanya diam, lalu ia melepaskan tangan itu dari pinggangnya dan berjalan menuju kamar mandi apartement itu.

Sedangkan nona aling yang ditinggal begitu saja berdecak pelan dan menyilangkan kedua tangannya ke depan dadanya.

_______________________

Berbeda dengan su xinhao yang saat ini sedang di landa rasa marah, zhang ji dan zhixin termasuk zeyu sedang berkumpul di kursi halaman asrama mereka dengan di temani minuman coklat panas buatan bibi wang.

Mereka bertiga terlihat sedang dalam pembicaraan yang serius.

"kita harus mencari tahu sendiri kalau gitu!" ucap zeyu sambil menyesap minumannya.

"ya kau benar, tetapi jika itu kenyataan gue sendiri yang akan merebutnya" balas zhang ji

"ett sebelum lo gue dulu yang bakal dapetin" ucap zeyu

"nggak mungkin sedari awal kan gue yang jadi pemenangnya" ucap sombong zhang ji

Sedangkan zhixin hanya melihat ke arah keduanya malas, ia lebih memilih memainkan ponselnya dari pada meladeni keduanya yang menurutnya tidak penting itu.

"ehh xin, ayah lo kan punya vila kan di daerah puncak?" tanya zhang ji tiba-tiba.

(kalian tau kan eps pas tf family gen 3 naik-naik ke gunung anggap aja itu puncak ya)

"hemm"

"mending buat liburan tahun baru kita kita pergi ke vila lu aja," ajak zhang ji

"lo nggak kasihan sama zuo hang, zhang ji?" tanya zeyu

Zhang ji melihat ke arah zeyu dengan kebingungan, setelah itu ia paham arah perkataan zhang zeyu.

"akh..benar juga kandungan zuo hang belum tentu kuat jika kita ajak ke puncak,"

"mending kita ke penginapan milik paman kamu aja zhang ji yang di dekat pantai itu" usul zeyu

"ahh iya kamu benar, gimana zhixin kamu setuju nggak?"

"tesrserah" ucap zhixin sambil bangkit dari duduknya

"lo mau kemana?"

"gue mau ke kamar, kalian berdua aja lanjut ngobrolnya"

Sepeninggalan zhixin, zhang ji dan zhang zeyu melanjutkan pembicaraan mereka.

"zhang ji menurut lo apakah xinhao bakal ngaku ke kita-kita?"

"nggak tau, kita pancing aja siapa tahu dia mau mengaku"

"atau nggak tunggu dari pihak perusahaan untuk menjelaskannya ke kita,"

Zhang zeyu hanya menghela nafas pelan, lalu ia memikirkan tentang zuo hang yang saat ini sedang tidur di kamarnya.

"zhang ji apa yang lo akan lakukan jika ternyata emang benar zuo hang sama xinhao udah nikah?"

Zhang ji menghentikan tangannya yang sedang memainkan ponsel, lalu ia menoleh ke arah zeyu.

"jika memang xinhao sama zuo hang udah nikah, gue...gue bakal tetap cinta dan care sama zuo hang, dan kalau sampai xinhao berani menyakiti zuo hang say good bye aja dia sama zuo hang. Gampang kan!"

[S1&S2][ABO] Omega HangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang