0.2

112 12 10
                                    







•🦊🐱•





Beberapa hari ini Jungwon mulai tertarik dengan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang bernama Dance. Ia pernah melihat seorang siswa laki-laki menari sendirian di ruang latihan sekolah. Jungwon yang melihatnya sangat kagum, jadi dia ingin masuk ke dalam ekstrakurikuler itu.

Sekarang pembelajaran walasnya yaitu Miss Wendy, saat jungwon sedang melamun walasnya memanggilnya.

" Jungwon, kamu sudah memutuskan ingin mengikuti ekskul apa? " Tanya Miss Wendy membuat sekelas menatap kepada Jungwon.

" Sudah Miss, aku ingin ikut ekskul dance " Jawabannya si manis membuat seisi kelasnya tertawa terbahak-bahak, kecuali Sunoo dan Moka karena menurut mereka itu tidak lucu.

" Hahaha, si tuli mau ikut dance? nanti musik nya ngga kedengaran " kata riki membuat semuanya tertawa dan jungwon terlihat sedih.

Brak!

Sunoo memukul mejanya dan membuat ruangan itu langsung sunyi, tidak terdengar suara apapun.

" Ga lucu. " kata sunoo

" Sudah², Riki sudah saya ingatkan jaga mulutmu, jika kamu mengulangi nya lagi saya tak segan-segan mengirimmu ke BK " Ucap Miss Wendy membuat Riki menutup mulutnya agar tidak berbicara lagi.

" Moka, kamu ikut dance juga kan? nanti kamu hantarkan jungwon ke pelatihnya, oke? " kata Miss Wendy dan di angguki oleh Moka.


Sepulang sekolah, Moka menemani Jungwon untuk bertemu dengan pelatihnya yang bernama Soonyoung. Moka menyuruh Jungwon untuk tunggu terlebih dahulu karena katanya pelatihnya sedang di kamar mandi.

Tak lama pelatihnya mendatangi mereka berdua dengan dua bungkus makanan di tangan kanannya.

" Maaf ya, saya habis dari kamar mandi " kata Soonyoung.

" Ga papa pak, oiya ini namanya jungwon dia mau ikut ekskul ini " kata Moka sambil merangkul bahu Jungwon.

Soonyoung menatap Jungwon dari atas kepala sampai ke bawah lalu tersenyum ramah. Jungwon hanya tersenyum manis menunjukkan lesung pipi nya.

" Astaga.. Imut sekali.. " kata Soonyoung membuat si imut malu.

" Besok kita latihan ya, oiya bisa saya minta nomor kamu jungwon? " tanya Soonyoung mengeluarkan hpnya.

Jungwon mengangguk dan Soonyoung mengasih hpnya, Jungwon pun mengetik nomornya.

Soonyoung mengasih satu bungkus makanannya kepada Jungwon, satu lagi untuk Moka.

" M-makasih ya pak Soonyoung " kata Jungwon pelan.

" Sama - sama nak " ujar Soonyoung

Jungwon pun pamit pulang terlebih dahulu karena takut mamanya akan memarahinya karena ia belum di rumah.





•🦊🐱•






Baru saja Jungwon membuka pintu rumahnya, sudah di suguhi dengan pemandangan yang sangat tidak pantas di lihat oleh siapapun.

Di sofa ruang tamunya, ada ayah angkatnya bersama jalang wanita sedang berhubungan badan. Untung saja Jungwon melepas alat bantu dengarnya jadi dia tidak mendengar desahannya.

Ia mencari-cari sang mama di kamarnya, ternyata sang mama juga berhubungan badan dengan pria lain. Jungwon pun langsung menutup pintu kamar mamanya dan berlari menuju kamarnya sendiri.

Jungwon mengunci pintu kamarnya dan merebahkan badannya tanpa melepas seragamnya terlebih dahulu.

Ia menangis, dengan wajahnya tertutup dengan bantalnya.

étoile || SunWonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang