0.6

93 8 4
                                    






•🦊🐱•






" bye anak tuli, makasih ya duitnya " ucap sang papa yang di depan pintu berkata kepada jungwon yang baru membuka gerbang rumahnya.

Jungwon sudah tidak peduli, ia tidak kuat dengan cara kedua orangtua angkatnya memperlakukan dirinya. sangat sakit.

Jungwon hanya berjalan tanpa tujuan, mendapati pandangan bingung dari orang-orang yang melihatnya. Bagaimana tidak, Jungwon tampak sangat letih lesu dan juga ia membawa koper besar.

akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke taman, tempat di mana ia selalu merenung sendiri.

disitu sangat sepi, karena langit sudah menenggelamkan matahari dan munculah bulan untuk menggantikan matahari menerangi malam ini.

Jungwon duduk di kursi taman, memandangi bintang-bintang yang menemani bulan untuk menerangi malam. Jungwon sangat suka dengan bintang, entah mengapa saat ia melihat bintang, ia merasa tenang.

Jungwon sangat benci kehidupannya sekarang, ia sangat tersiksa. andai saja ia tidak di lahirkan di dunia ini, pasti orang tua kandungnya masih ada dan juga ia tidak akan merasakan pahitnya kehidupan.

tanpa sadar jungwon menjatuhkan air mata dan mengalir ke pipinya. Ia menangis.

" ibu.. ayah.. aku ga kuat.. kenapa kalian ninggalin aku? apa karena aku tuli? " gumam jungwon.

Jungwon memeluk kedua kakinya dan membenamkan mukanya di atas situ. dan ia menangis lagi.

disana, ada seseorang daritadi memandangi jungwon dalam diam.

♪°•'°•'♪•°'•°'♪°•'°•'♪

Jungwon terbangun, ia menangis sampai ketiduran di taman. tapi ia sekarang berada di ruangan yang tidak besar tapi tidak kecil juga. sepertinya ia berada di kamar.

Jungwon juga mendapati kopernya berada di samping kasurnya.

ceklek

Jungwon kaget, pintunya terbuka dan ada seorang gadis perempuan yang memakai seragam sekolah sambil membawa makanan di tangannya.

" kakak udah bangun? " Ucap gadis itu, jungwon familiar dengan orang ini.

eh? bukankah ini...

" Wonhee? "

gadis itu bukannya menjawab, ia hanya tersenyum dan menghampiri Jungwon yang masih linglung.

gadis itu menaruh nampan makanannya di nakas samping kasur dan duduk di tepi kasur.

" kakak berubah banget ya.. jadi lebih kurus.. " kata gadis itu.

Jungwon bingung, sebenarnya siapa gadis ini? ia sangat mirip dengan Wonhee tapi versi anak smp.

gadis itu terkekeh pelan, melihat wajah bingungnya yang lebih tua.

" iya kak, aku Wonhee "

Jungwon kaget, ini yang di depannya adalah Wonhee? astaga ternyata bocah ini sudah bertumbuh ya..

Jungwon memeluk Wonhee, ia sangat kangen dengan 'adik' nya.

Wonhee melepaskan pelukannya pertama, ia menatap jungwon dengan senyuman manisnya itu.

Dan senyumannya membuat hati jungwon lebih tenang dari sebelumnya.

" kakak masih simpan boneka pemberian aku ya? " Tanya Wonhee.

jungwon mengangguk.

" by the way, ini dimana? " Tanya jungwon.

" di panti asuhan lah " Jawab Wonhee.

étoile || SunWonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang