•🦊🐱•
Sunoo sedari tadi menunggu si manis yang tidak datang-datang, Sunoo mengira Jungwon di rundung lagi tapi ternyata tidak.
Sekarang pembelajaran sudah di mulai, tapi Jungwon belum masuk juga. Hari ini di mulai dengan pembelajaran bahasa inggris yang dia ajarkan oleh walasnya, Miss Wendy.
Selesai mengabsenkan murid-muridnya, Miss Wendy mengatakan sesuatu kepada seketaris.
" Hanni, Jungwon sakit ya " kata Miss Wendy dan di angguki Hanni.
Sakit? kenapa Jungwon bisa sakit? Sunoo sangat khawatir kepada jungwon. Jay yang di sebrang kanan melihat Sunoo yang sedang gelisah sendiri. ' Kenapa Sunoo? apakah dia mau kesurupan? ' Pikir Jay.
Sampai istirahat tiba pun Sunoo masih mengkhawatirkan Jungwon. Riki sedikit kesal kepadanya, masa si tuli itu di khawatirkan? Dia cemburu. Riki sudah menyukai Sunoo dari lama tapi si empu tidak peka-peka.
Sunoo makan sendiri di kantin, teman-temannya meninggalkan dirinya karena dari tadi melamun saat di ajak berbicara.
Moka menghampiri Sunoo yang membuatnya kaget, Moka pun duduk di depan Sunoo.
" Melamun terus bang, lagi sedih ya? " kata Moka sembari memasang raut wajah yang ngeselin.
Asal kalian tau, Sunoo dan Moka sebenarnya merupakan sepupu jauh, makanya mereka akrab satu sama lain. Oh iya, dan juga Sunoo lebih tua dari Moka beberapa bulan.
" Bacot lu, gua lagi ga sedih " ucap Sunoo sedikit kesal.
Moka hanya terkekeh lalu sembarangan mengambil minuman Sunoo dan meminumnya.
" Kalo mau bilang, jangan langsung ambil anj " kata Sunoo membuat Moka menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" Hehe maaf, gua ga ada duit.. mama gua ga ngasih.. " kata Moka
Sunoo hanya geleng-geleng kepala, ia sudah terbiasa dengan sikap sepupu jauhnya.
" Terus kenapa daritadi melamun si? Mikirin aku ya? " ucap Moka bercanda sembari berakting imut membuat Sunoo menatapnya sinis, dan muak.
" Gua lagi mikirin seseorang " Jawabnya.
" Ohh mikirin si Jung- " Perkataan Moka terpotong, kini Sunoo membekap mulutnya agar diam.
Sunoo pun melepaskan bekapannya.
" Ohh, beneran suka? " tanya Moka.
Sunoo hanya menatapnya dengan sinis, ia pun beranjak pergi dari situ meninggalkan moka yang tertawa geli sendiri.
•°°•°°•°°•°°•°°•°°•°°•
Sepulang sekolah Sunoo ingin menjenguk si manis yang sedang sakit, tapi takut ada mamanya jungwon. Jadi dia tidak jadi datang kesana.
Sunoo membawa motornya ke taman yang selalu ia kunjungi setiap hari, tempat itu merupakan tempat yang banyak kenangan dengan keluarganya.
Sewaktu kecil orang tua Sunoo selalu menemani ia yang sedang bermain bersama teman-temannya. Tapi sekarang tidak, kedua orang tuanya sangat sibuk dengan pekerjaannya di luar kota, meninggalkan Sunoo sendirian.
Saat sunoo melamun merindukan masa kecilnya, ia melihat ada orang yang sedang duduk di bangku taman sendirian. Dari belakang tampak seperti si manis, tanpa babibu lagi ia menghampiri orang itu.
" Hey, lu gapapa?" ujar sunoo membuat orang itu terpekik kaget, orang itu adalah Jungwon
Jungwon sedang tidak baik-baik saja, terlihat dari wajahnya yang penuh dengan lebam dan juga matanya yang sembab.
KAMU SEDANG MEMBACA
étoile || SunWon
Fanfictionbagi Sunoo, Jungwon adalah bintang yang sengaja dijatuhkan kepadanya oleh tuhan. bxb! Sunoo as dom Jungwon as sub