021. a long time ago

331 42 2
                                    

─────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─────

Sejarah menyebutkan bahwa Klan vampir terbesar dan terkuat yang ada di South Lands adalah Klan Kim, Klan Lee, dan Klan Park. Dan Klan Kim adalah kelompok tertua dan yang berkuasa, sekaligus mendapat otoritas sebagai pemimpin dari segala klan yang ada disana. Lalu disusul oleh Klan Lee dan Klan Park yang tak kalah banyak dari segi jumlah anggota dan kuatnya dari Klan Kim.

Namun disamping 3 klan terkuat itu, masih ada satu Klan lain yang keberadaannya tak bisa diremehkan begitu saja, yaitu klan Jung. Klan yang dikenal kuat dalam pertahanannya dan pantas disandingkan dengan kedudukan ketiga Klan besar lainnya, termasuk membangun hubungan bisnis maupun hubungan kekeluargaan satu sama lain, sekaligus yang menegakkan hukum dunia vampir. Semua Klan mengakui bahwa Klan Jung termasuk Klan yang hebat.

Namun beberapa ratus tahun terakhir, semenjak masa kepemimpinan Klan Jung beralih jatuh pada tangan putra sulung pemimpin Jung yang akhirnya menggantikan posisi ayahnya, yaitu Jung Siwon. Semuanya pun mulai berubah.

Klan Jung yang awalnya sering tidak dianggap sebagai Klan kelas atas, kini membuktikan bahwa mereka mampu mencapai puncak kejayaannya sebagai Klan terkuat dan berkuasa dibawah kepemimpinan sang pemimpin baru, yaitu Jung Jaehyun.

Dibuktikan dengan cepatnya mereka menambah anggota para Klan nya, terus menciptakan bayi vampir, bahkan berani berperang demi daerah kekuasaan yang dibelanya, hingga banyak yang menaruh hormat pada pemimpin Jung dan juga para anggota Klan nya. Bahkan ia juga mampu beradaptasi dengan manusia disekitar mereka tanpa dicurigai. Sebagai syarat anggota Klan kelas atas, akhirnya beberapa anggota pun dijodohkan oleh anggota dari Klan kelas atas lainnya, agar darah turun temurun para bangsawan masih tetap terjaga. Dan dia bisa melakukan itu semua dengan mudahnya.

Beberapa Klan besar lainnya pun sedikit iri sejak Klan Jung menduduki puncak tertinggi dalam Otoritas kaum mereka. Dan itu membuat Klan Kim yang dulunya adalah Klan terkuat sekaligus pemimpin dari setiap Klan, tak terkecuali Klan Jung tentunya. Kini malah berbalik dan mulai merasa tidak suka pada kepemimpinannya, apalagi ketika Jaehyun mulai memerintahkan pemimpin lain sesuai dengan kehendaknya, meskipun itu demi kebaikan bersama. Namun Pemimpin Kim tidak setuju dan menganggap bahwa perlakukannya itu tak lebih dari perbuatan seenaknya. Begitulah anggapannya.

Hingga akhirnya Klan Kim mulai memberikan pemberontakan untuk menurunkan tahta Kepala Jung saat ini, yaitu Jaehyun. Tentu dengan maksud agar Klan Jung tidak lagi berkuasa dan berada diatasnya. Atau lebih tepatnya, ia ingin dirinya lah yang kembali berkuasa dari semua Klan vampir yang ada disana.

Tentu saja Klan Jung pun tidak tinggal diam, mereka melawan balik, dibantu sepenuhnya oleh Klan Lee─ sekutu sekaligus keluarga dari sang istri, yang bernama Lee Taeyong. Mereka berdaulat dan melawan Klan Kim yang dibantu oleh Klan besar lainnya, yang juga tak suka Klan Jung berkuasa. Sedangkan Klan Park hanya bersikap netral, dan tak mau ikut campur.

Perselisihan itu pun akhirnya menimbulkan perang, dan berlangsung hingga cukup lama, menewaskan ratusan bahkan ribuan para tentara vampir yang saling menyerang antar Klan dengan membabi buta di sebuah tanah lapang jauh dari peradaban manusia biasa.

Blood Ties | JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang