Keesokan paginya para trainee saat ini sedang berlatih untuk konser tahun baru yang akan di adakan sebentar lagi.Zuo hang dan zhu zhixin berlatih lagu atap terbakar bersama di sebuah ruang latihan lantai 3.
Pintu yang di tempati zuo hang dan zhixin terbuka dari luar dan masuklah zhang ji sambil membawa 3 botol air mineral di tangannya.
"berhenti dulu latihannya, masih pagi juga! Nih gue bawain minum" katanya sambil melempar satu ke arah zhixin sedangkan ke arah zuo hang zhang ji berikan langsung.
Zhu zhixin hanya menghela nafas pelan, datalang lah si raja monyet, heran dia tuh emang zhang ji tuh nggak bosen apa ngikut zuo hang terus nempel sini nempel sana.
"makasih zhang ji, kamu nggak latihan vokal bareng zeyu?" tanya zuo hang sambil membuka botol minum pemberian zhang ji.
Zhang ji yang sedang minum segera menelannya habis, lalu ia melihat ke arah zuo hang.
"kita latihan nanti, tadi kita hanya latihan beberapa tarian aja. Setelah itu free jadi deh gue ke sini"
Zhang ji tiba tiba teringat perkataan staf yang berada di ruangannya tadi.
"gue baru inget katanya nanti si xinhao bakal nemuin bos lifei sama tuh staf cewek, gak tau mau apa juga"
Zuo hang mengangkat alisnya bingung.
"kamu tahu darimana zhang ji?"
"tadi aku dengar dari beberapa staf di ruangan 5 mereka sedang membahasnya"
Mendengar hal itu zuo hang terdiam, lalu secara tiba tiba ponselnya berdering tanda ada pesan yang masuk.
Assisten aron
Zuo hang, bisakah nanti kamu datang ke kantor pusat?
Me:
Baiklah, saya akan ke sana nantiSetelah membalas pesan itu, zuo hang sedikit curiga jika ini permasalahannya dengan xinhao yang sudah di ketahui oleh abah lifei.
"siapa hang??" tanya zhang ji
"assisten aron"
"kenapa lagi?" kata zhixin pelan
"nggak tahu aku hanya di suruh ke perusahaan pusat nanti"
"perlu kita temenin?" ucap zhang ji
"nggak perlu, takutnya ini masalah yang penting aku takut kalian nanti kena imbasnya"
"yaudah kalau gitu, kita juga nggak mau memaksa"
Zuo hang hanya tersenyum simpul membalasnya.
Pintu kembali terbuka dan terlihat kepala zhang zeyu yang menyempil setengah.
"zhang ji ada?" tanyanya
"ada apa?" kata zhang ji
"laoshi menyuruh kita untuk latihan vokal saat ini, ayo!!"
"oke-oke,hang zhi kalau gitu gue pergi dulu ya. Semangat latihannya"
"iya.."
Zhang ji akhirnya pergi dan tidak terlihat lagi, zuo hang dan zhixin kemudian melanjutkan latihan lagu atap terbakar lagi.
__________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau time fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terjad...