1. Alpha Siblings

89 9 2
                                    

Di pagi hari yang cerah, di sebuah kamar yang besar dan mewah, seorang pria tampan masih tertidur lelap di tempat tidurnya, bahkan bunyi alarm dari handphonenya tidak membuatnya terbangun dari tidurnya yang nyenyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi hari yang cerah, di sebuah kamar yang besar dan mewah, seorang pria tampan masih tertidur lelap di tempat tidurnya, bahkan bunyi alarm dari handphonenya tidak membuatnya terbangun dari tidurnya yang nyenyak.

TOK TOK TOK!!

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang cukup keras dari luar, namun pria itu tidak juga bangun. Tak lama kemudian, pintu pun terbuka yang ternyata tidak dikunci. Terlihat seorang pemuda tampan berdiri di ambang pintu dan sudah tampil rapi dengan seragam sekolahnya, ia melihat pria tampan yang masih tertidur lelap itu yang ternyata adalah kakaknya dengan ekspresi kesal.

....:"Terlambat bangun lagi"

Pemuda itu berjalan menghampiri ranjang kakaknya dan naik ke atas ranjang, tanpa ragu ia memukuli lengan sang kakak.

....:"Hanbin hyung!! Ayo bangun! Waktunya untuk sekolah!"

Beberapa saat kemudian, pria yang dipanggil Hanbin itu bangun dari tidurnya sambil mengucek matanya. Ia lalu melihat adiknya berada di tempat tidurnya. Hanbin meregangkan otot-ototnya yang sedikit pegal lalu menyandarkan punggungnya pada headboard dan memijat lengannya yang dipukuli sang adik, sedangkan sang adik hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kakaknya yang beberapa kali selalu terlambat bangun tidur.

Hanbin :"야 (Hei). Kenapa kau memukulku, Gyuvin-ah? Kau mengganggu tidurku saja"

....:"Kau ini kebiasaan, suka terlambat bangun tidur. Kau tidak lihat sekarang jam berapa? Ini sudah pagi, waktunya untuk sekolah. Kalau eomma tahu kau telat bangun lagi, kau pasti akan kena omelan dan telingamu akan dijewer oleh eomma, aku juga yang akan disalahkan"

Hanbin :"Sudah cukup bicaranya? Telingaku panas setiap kali mendengar mu mengomel seperti eomma. Jika kau bukan adikku atau kau seorang omega, aku pasti sudah meniduri mu atau menendang mu keluar dari rumah"

Pemuda yang dipanggil Gyuvin itu merasa kesal dengan perkataan Hanbin lalu kembali memukul lengan sang kakak yang membuat Hanbin mengaduh kesakitan.

Sung Hanbin merupakan seorang pria yang memiliki paras tampan dan tubuh tinggi atletis, ia merupakan seorang alpha dominan yang artinya derajatnya lebih tinggi dibandingkan kaum alpha lainnya. Hanbin memiliki seorang adik yang usianya beda 4 tahun darinya yang bernama Sung Gyuvin.

Sung Gyuvin merupakan adik kandung Hanbin, ia memiliki visual yang tidak kalah sempurna dari sang kakak, wajah yang tampan dan proporsi tubuh yang sempurna merupakan poin utama pesonanya, bahkan tinggi badannya hampir sama dengan tinggi badan Hanbin yang membuat sebagian orang mengira jika mereka seumuran, padahal nyatanya Gyuvin lebih muda dibandingkan sang kakak. Dan sama seperti Hanbin, Gyuvin juga merupakan alpha dominan.

Dua saudara laki-laki ini sama-sama merupakan alpha dominan, karena itu fisik mereka hampir mirip dan mereka memiliki aroma feromon yang sama persis dimana keduanya memiliki aroma feromon berupa wangi winter wood yang maskulin dan menenangkan. Hanya saja, aroma feromon Hanbin jauh lebih kuat dibandingkan feromon milik Gyuvin.

Flower of Love | [BinHao] [GyuJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang